Indonesia Bangga! Lifter Satrio Adi Sabet Emas di Kejuaraan Dunia Angkat Besi Remaja 2021

Kamis, 07 Oktober 2021 - 06:19 WIB
loading...
A A A
"Tapi yang pasti mampu membuat kejutan, karena tidak diperhitungkan, " katanya lagi.

Sementara itu, lifter putri remaja Najla Khoirunnisa mengukir prestasi gemilang dengan meraih tiga medali perunggu di kelas 45 Kg putri. Tiga medali perunggu dipersembahkannya dari angkatan Snatch, Clean & Jerk, serta Total Angkatan.

Pada angkatan pertama di nomor Snatch, Najla berhasil mengangkat beban seberat 62 Kg. Kemudian ia mencoba menambah beban angkatan sebanyak tiga kilogram menjadi 65 Kg pada angkatan kedua, tapi gagal.

Pada kesempatan ketiga, Najla kembali menambah beban menjadi 66 Kg yang akhirnya juga gagal.

Medali emas untuk angkatan Snatch ini jatuh ke tangan lifter Filipina, Rosa Jean Ramos dengan angkatan terbaik 67 Kg, sedangkan perak diraih lifter Ruth S Fuentefria (Spanyol) dengan angkatan 63 Kg.

Sedangkan di angkatan Clean & Jerk, Najla juga meraih perunggu dengan angkatan terbaik 80 Kg, meski catatan angkatannya sama dengan lifter Filipina peraih perak Rosa Jean Ramos 80 Kg, namun Rosa terlebih dahulu berhasil mengangkat beban seberat 80 Kg, sedangkan Najla berhasil mengangkat beban itu pada kesempatan kedua.

Medali emas untuk angkatan Clean & Jerk diraih lifter Polandia, Oliwia W Drzazga dengan angkatan terbaik 85 Kg. Untuk Total Angkatan, Najla meraih perunggu dengan mengemas angkatan 142 Kg, perak lifter Polandia, Oliwia W Drzazga(143 Kg), serta emas direbut lifter Filipina, Rosa Jean Ramos(147 Kg)
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)