Incar Gelar Liga 1 2021/2022, PSM Makassar Siap Buktikan Diri di Seri 2

Kamis, 14 Oktober 2021 - 04:05 WIB
loading...
Incar Gelar Liga 1 2021/2022, PSM Makassar Siap Buktikan Diri di Seri 2
PSM Makassar terus melakukan persiapan jelang bergulirnya seri 2 Liga 1 2021/2022. Juku Eja siap membuktikan diri demi meraih gelar juara. Foto: twitter
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar terus melakukan persiapan jelang bergulirnya seri 2 Liga 1 2021/2022. Juku Eja siap membuktikan diri demi meraih gelar juara.

Baca Juga: Ditarget Juara AFF Futsal Championship 2021, Pasukan Takahashi Optimistis

PSM akan melanjutkan lagi langkahkan di Liga 1 musim ini dengan melawan Bali United, Minggu (17/10/2021). Ini menjadi kesempatan bagi tim asuhan Milomir Seslija itu untuk memperbaiki peringkat.

Saat ini PSM menempati posisi tuju klasemen sementara dengan sembilan poin hasil dua menang, tiga imbang dan satu kalah. Mereka juga masih tertinggal tujuh poin dari Bhayangkara FC yang ada di puncak.

Itu sebabnya duel melawan Bali United sangat krusial bagi Pasukan Ramang. Hal ini disadari sepenuhnya para pemain PSM, tidak terkecuali Azka Fauzi Wibowo.

Azka menegaskan sudah tidak sabar menjalani debutnya bersama PSM. Sebab, Sejak dipinjam dari Persis Solo, penyerang berusia 25 tahun itu belum sempat diturunkan Milo-Sapaan Milomir Seslija.



Itu lantaran Azka belum melakukan dua kali vaksinasi yang merupakan persyaratan agar bisa tampil di kompetisi tertinggi di Indonesia itu.

Azka yang saat ini sudah memenuhi persyaratan tersebut mengaku sudah siap secara fisik menjalani laga terdekat menghadapi Bali United FC pada akhir pekan ini.

"Secara fisik saya 100 persen siap. Pertandingan ini sudah saya tunggu karena bisa menjadi ajang pembuktian buat saya," kata Azka, dilaman resmi LIB.

Baca Juga: Neymar Pengin Pensiun, Respons Thiago Silva: Dia Anak yang Spesial

Lebih lanjut, Azka yang juga pernah membela Bali United siap bersikap profesional pada pertandingan nanti. "Tentunya saya berdoa mudah-mudahan di pertandingan nanti kami bisa meraih kemenangan dari Bali United," tegasnya.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2379 seconds (11.97#12.26)