Saingi Liverpool, Real Madrid Jadi Peminat Terbaru Jadon Sancho

Rabu, 03 Juni 2020 - 21:05 WIB
loading...
Saingi Liverpool, Real Madrid Jadi Peminat Terbaru Jadon Sancho
Baru-baru ini diberitakan kalau Real Madrid ikut tertarik untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmundpada bursa musim panan nanti. Foto: reuters
A A A
MADRID - Peminat Jadon Sancho pada bursa musim panas ini kian hari terus bertambah. Baru-baru ini diberitakan kalau Real Madrid juga tertarik untuk merekrut gelandang serang berusia 20 tahun itu dari Borussia Dortmund.

Sancho terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa selama beberapa pekan terakhir. Madrid menjadi peminat terbaru yang ingin menikmati sentuhan pemain muda asal Inggris itu. Los Blancos siap bersaing dengan Manchester United (MU), Chelsea dan Liverpool, serta Bayern Menchen.

Wajar jika Madrid tertarik memboyong Sancho ke Santiago Bernabeu. Itu karena perkembangannya sangat pesat. Setelah menghasilkan 13 gol dan 19 assist dari total 43 laga selama musim 2019/2019, sekarang dia bisa mencatat 20 gol dan 20 assist dari 39 partai disemua ajang.

Khusus di Bundesliga, Sancho telah menyumbang 17 assist dan 17 gol, itu termasuk hattrick saat Dortmund mengalahkan Paderborn 6-1. Dia kini sudah disejajarkan dengan pemain muda lainnya macam Erling Braut Haland yang merupakan rekan setimnya, dan Kylian Mbappe (PSG).

Masalahnya, Madrid tidak punya cukup uang untuk membeli pemain yang dibanderol seharga 110 juta euro itu. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kemungkinan akan mengatasinya dengan melakukan barter dengan Dortmund.

Madrid punya sekitar 16 pemain yang bisa dilepas pada musim panas nanti, baik dengan status pinjaman atau secara permanen. Mereka yang masuk daftar ini diantaranya James Rodriguez, Gareth Bale, luka Jovic, Mariano Diaz, Vinicius Junior dan Rodrygo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)