Carlo Ancelotti Buka Pintu Keluar Eden Hazard Tinggalkan Real Madrid

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:01 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Buka Pintu Keluar Eden Hazard  Tinggalkan Real Madrid
Eden Hazard siap dilepas di bursa musim dingin/Foto/bleacherreport.com
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkap sinya akan melepas Eden Hazard di bursa musim dingin. Mantan pemain Chelsea itu dikabarkan tak betah di Santiago Bernabeu.

Sejak didatangkan dari Chelsea dua tahun lalu Hazard dianggap belum pernah menampilkan performa terbaiknya. Penampilannya menurun drastis dengan Los Blancos –julukan Madrid , sangat berbeda dengan apa yang ditunjukkannya bersama pasukan London biru dalam beberapa tahun lalu.



Pemain asal Belgia itu tak berkontribusi banyak, baik dalam mencetak gol ataupun memberikan assist. Dia baru mencatatkan lima gol dan sembilan assist dari 52 penampilannya bersama Madrid di semua kompetisi.

Selain itu, pemain berusia 30 tahun itu juga sering dibekap cedera yang membuatnya makin tersingkir dari tim utama Los Blancos. Lalu, dia juga tak bisa memberikan perubahan jika dimasukkan dari bangku cadangan.



Di bawah asuhan Ancelotti, Hazard semakin tenggelam. Bahkan dia tidak pernah menjadi starter dalam sebulan terakhir dan tidak dimainkan dalam laga sebesar El Clasico melawan Barcelona dimana biasanya pemain yang berstatus bintang unjuk gigi di depan musuh bebuyutan mereka.

Oleh karena itu, Hazard dikabarkan sudah tidak betah lagi bersama Los Blancos. Sang pelatih pun memberikan kode untuk mempersilakannya pergi dengan mengatakan bahwa dia adalah pelatih yang tidak pernah memaksa seorang pemain yang ingin minggat untuk tetap bertahan.

“Tidak pernah dalam karir kepelatihan saya, saya memaksa seorang pemain yang ingin pergi untuk tinggal,” kata Ancelotti dilansir dari Marca, Sabtu (30/10/2021).

"Menurut pendapat pribadi saya, tidak ada pertanyaan tentang itu. Jika seorang pemain ingin pergi, dia akan pergi. Tidak ada banyak keraguan tentang ini,” pungkasnya.

Dengan pernyataan pelatih asal Italia itu tersebut, maka pintu keluar dari Madrid semakin terbuka untuk Hazard. Mungkin pada bursa transfer Januari nanti dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk menyelamatkan karirnya yang meredup.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)