Rindu dengan Sang Kakek Bikin Petenis Cantik Ini Urus Lansia

loading...
Rindu dengan Sang Kakek Bikin Petenis Cantik Ini Urus Lansia
Petenis Katie Boulter. Foto/Reuters
LONDON - Orang-orang lanjut usia (lansia) yang sangat rentan terserang virus Corona telah menggugah petenis cantik Katie Boulter untuk memberikan kontribusinya. Katie kemudian menjadikan dirinya sebagai pengasuh orang-orang lansia yang dianggap perlu perhatian lebih.

Alasan petenis 23 tahun ini sederhana ketika ditanya motivasinya membantu gerakan masyarakat peduli lansia. Dia mengatakan sangat rindu bertemu kakeknya, Brian, 84 tahun, yang terpaksa tak bisa ia jumpai karena ada wabah. ( Baca:Dua Pemain Man United Cedera Jelang Bergulirnya Liga Inggris )

“Rencananya adalah untuk mengunjungi kakek. Tapi saat ini saya mencoba memberikan bantuan yang bisa saya lakukan,” kata Katie Boulter dikutip The Sun, Kamis (4/6/2020).

Sejak Februari lalu Boulter belum berjumpa dengan kakeknya. Hanya lewat aplikasi panggilan video ia bisa menemui Brian yang sedang karantina mandiri di rumahnya.



Katie Boulter bukan satu-satunya petenis yang tergabung dalam gerakan masyarakat peduli lansia di tengah pandemi virus corona. Dia bersama petenis Inggris lain yakni Laura Robson ikut terjun langsung ke tengah masyarakat membantu kebutuhan lansia selama wabah.
(ihs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top