Misteri Hilangnya Peng Shuai Usai Dipaksa Layani Syahwat Terlarang Mantan Wakil PM China

Sabtu, 20 November 2021 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Dia tidak terdengar lagi sejak memposting pesan insidental di situs media sosial China Weibo yang menuduh petinggi Partai Komunis Zhang Gaoli memaksanya melakukan hubungan seks . Postingan 2 November termasuk klaim mengerikan bahwa anggota Politbiro yang sangat berkuasa, Zhang — 40 tahun lebih tua darinya — memaksa dirinya sendiri sementara istrinya berjaga di pintu.

Peng Shuai mengakui bahwa dia sebelumnya adalah pensiunan nyonya supremo negara bagian dari 2011 sampai dia mencampakkannya pada tahun berikutnya. Tapi dia mengklaim dia enggan untuk melanjutkan hubungan ketika dia mendekatinya lagi pada tahun 2018 - dan dibujuk untuk berhubungan seks di luar keinginannya sebelum melanjutkan perselingkuhan mereka, yang dipahami telah berlangsung hingga bulan lalu.



Ayah dua anak berusia 75 tahun itu dikatakan telah membawa bintang tenis itu ke kamarnya dan memaksanya memenuhi nafsu syahwat terlarang sementara istrinya yang sudah lanjut usia, Kang Jie, yang disebut Peng Shuai sebagai ''Bibi”, mengawasi pintu.

Surat terbuka Peng Shuai kepada Zhang mengatakan: ''Saya munafik. Saya akui saya bukan wanita yang baik, dan sebenarnya saya wanita yang sangat sangat buruk. Anda bertanya kepada Dr Liu . . . untuk menghubungi saya, dan meminta saya untuk bermain tenis dengan Anda di Hotel Kang Ming di Beijing.''

''Setelah kami selesai bermain tenis, Anda dan istri Anda, Kang Jie membawa saya ke rumah Anda, lalu Anda membawa saya ke kamar Anda. Seperti yang terjadi sepuluh tahun lalu di Tianjin, kamu ingin berhubungan seks denganku. Sore itu saya sangat takut. Saya tidak mengharapkan ini terjadi — seseorang membantu menjaga di luar karena tidak ada yang akan percaya bahwa seorang istri akan mengizinkan ini.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)