Gaya Hidup Valentino Rossi: Ahli Kapal Pesiar, Tak Sabar Jadi Ayah

Rabu, 15 Desember 2021 - 13:11 WIB
loading...
A A A
2. KAPAL PESIAR MEWAH
Rossi diyakini memiliki properti di London, Ibiza dan kota kelahirannya Tavullia.Tapi itu pembelian terbarunya yang paling mengesankan. Dia selalu menjadi ahli dalam hal kapal pesiar, jadi pada pergantian tahun tidak mengherankan melihatnya mengeluarkan £4 juta untuk mainan baru.

Kapal sepanjang 89 kaki adalah Sanlorenzo X88 memiliki kecepatan maksimum 23 knot dan dapat melakukan perjalanan jauh berkat tangki bahan bakar 9.300 liter. Lebih baik lagi, itu cukup besar untuk menampung delapan orang.

Sebelumnya, Rossi telah memiliki Mochi Craft, yang dijualnya setelah 15 tahun. Dia juga pernah membeli kapal pesiar mewah Pershing 56 seharga 1,4 juta poundsterling bernama Titilla. Mencintai sekuel, pembelian terbarunya telah diberi label Titilla II.

3. JADI AYAH
Selama bertahun-tahun, Rossi telah berkencan dengan sederet wanita cantik, termasuk mantan pemenang kontes kecantikan Linda Morselli selama sembilan tahun. Tapi peran ayah tampak jauh bagi bujangan abadi, yang tampaknya tidak menginginkan keturunannya sendiri.

Itu sampai baru-baru ini, ketika dia mengungkapkan bahwa dia akan menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya. Dalam sebuah posting media sosial yang lucu pada bulan Agustus, Rossi berpakaian seperti dokter sambil memegang stetoskop yang menempel di perut pacar Francesca.

Dia memberi keterangan pada foto itu: "Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberi tahu Anda bahwa Franci hamil! Kami mengharapkan seorang gadis."



Namun, jangan berharap lonceng pernikahan berbunyi dalam waktu dekat. Francesca mengatakan kepada GPOne.com pada bulan Februari: "Bagi saya itu tidak penting. Jika itu terjadi, semuanya baik-baik saja, tetapi kami sama-sama saling mencintai.''
"Saya selalu mengatakan bahwa Anda tidak perlu memiliki cincin di jari Anda untuk memiliki keyakinan di hati Anda."

4. KELUARGA PENERUS BALAPAN
Sementara Rossi mungkin telah pensiun dari motorsport, ada anggota keluarga yang mengikuti jejaknya. Saudara tiri dari pihak ibu Luca Marini, 24, adalah runner-up di Kejuaraan Dunia Moto2 2020. Tahun ini, ia bergabung dengan kelas MotoGP bersama Esponsorama Avintia dan membalap bersama Rossi. Dan pada bulan Oktober, ia mengamankan barisan depan MotoGP pertamanya di kualifikasi untuk Grand Prix Emilia Romagna.

Pada saat itu, Valentino mengungkapkan: "Ini sangat penting baginya, untuk masa depannya, untuk kariernya karena tahun depan kami akan melakukan tim bersama dan saya pikir dia akan memiliki motor yang bagus dan tim yang bagus di belakangnya.
"Jadi, tahun kedua dia membutuhkan semua dukungan untuk mencoba mencapai hasil yang baik. Saya pikir dia memiliki kecepatan, dia memiliki bakat, dia bisa melakukan beberapa hal bagus."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)