Liga 1: 5 Rekrutan Anyar Persija Semringah Jumpa Jakmania

Senin, 03 Januari 2022 - 22:05 WIB
loading...
Liga 1: 5 Rekrutan Anyar Persija Semringah Jumpa Jakmania
Lima pemain anyar Persija Jakarta sudah diperkenalkan kepada fans jelang lanjutan Liga 1 2021/2022. Mereka terlihat gembira bertegur sapa dengan Jakmania. Foto: MNC Portal Indonesia/Ilham Sigit
A A A
JAKARTA - Lima pemain anyar Persija Jakarta secara teknis sudah diperkenalkan kepada fans jelang bergulirnya paruh kedua Liga 1 2021/2022. Mereka terlihat gembira bertegur sapa dengan Jakmania di official store Persija, Rasuna Said, Senin (3/1/2022).



Namun, mereka tidak datang secara bersamaan. Dua rekrutan anyar Persija Jakarta, Makan Konate dan Samuel Christiansson tiba lebih dulu di lokasi.

Beberapa saat kemudian, tiga pemain baru Persija lainnya, Ikhsan Kurniawan, Ikhwan Ciptady dan Ahmad Bustomi juga tiba di official store dan sumringah berjumpa dengan Jakmania.

Persija menggelar acara meet and greet untuk mewadahi pendukungnya bertegur sapa dengan para pemain baru Persija. Acara tersebut hanya boleh dihadiri maksimal 30 orang untuk mematuhi protokol kesehatan.

Mereka disambut hangat oleh pendukung Persija yang sudah memadati tempat pertemuan. Lima amunisi baru Persija tampak senang melayani para fans yang hendak berfoto bersama.

Selain berfoto bersama, kelima pemain anyar itu juga membubuhi jersey Persija milik fans dengan tanda tangan secara bergantian.

Persija merupakan peserta Liga 1 yang paling gencar merekrut pemain baru di bursa transfer. Ini dilakukan untuk mendongkrak posisi Macan Kemayoran di klasemen sementara Liga 1.



Persija saat ini masih berdiri di peringkat kedelapan dengan koleksi 25 poin, hasil enam kemenangan, tujuh imbang dan empat kekalahan.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)