11 Pesepak Bola Kaya Raya: Nomor 4 Kekayaannya Rp285 Triliun!

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:26 WIB
loading...
11 Pesepak Bola Kaya Raya: Nomor 4 Kekayaannya Rp285 Triliun!
11 Pesepak Bola yang Kaya Raya: Nomor 4 Kekayaannya Rp285 Triliun!/The Sun
A A A
11 pesepak bola yang sudah kaya sebelum terkenal bahkan ada yang memiliki kekayaan triliunan rupiah. Pemain sepak bola hari ini begitu gampang menghasilkan banyak uang.

Dengan upah rata-rata Liga Inggris sekarang melebihi £50k per minggu, tidak heran anak laki-laki tumbuh bermimpi untuk menjadi profesional. Namun, banyak pemain sepak bola yang sudah kaya sebelum terkenal seperti sekarang.

1. GIANLUCA VIALLI
Legenda Chelsea dan Italia Gianluca Vialli selalu diakui sebagai seorang gentleman of the game. Dan itu mungkin ada hubungannya dengan masa kecilnya. Dia dibesarkan oleh ayahnya, seorang jutawan secara mandiri di sebuah kastil 60 kamar yang disebut Castello di Belgioioso di Cremona, bersama dengan empat saudara kandung.

Baca Juga: 10 Petinju Terkaya di Dunia: Nomor 1 Kekayaannya Rp7,6 Triliun!

Pemenang Liga Champions dan Serie A ini juga menyukai permainan golf yang mewah. Dia ambil bagian dalam acara pro-am kejuaraan Alfred Dunhill Links, yang merupakan salah satu turnamen golf mewah yang dimainkan di Eropa. Dia saat ini bekerja bersama manajer Roberto Mancini dengan tim nasional Italia.

2. FRANK LAMPARD
Mantan manajer Chelsea itu tidak harus terjun ke dunia sepak bola, meskipun itu adalah langkah yang mudah untuk dia lakukan. Lampard berasal dari keluarga sepak bola, dengan paman Harry Redknapp dan ayah Frank Lampard Senior menunjukkan kepadanya jalan di West Ham United.



Dia menginginkan Sekolah Brentwood yang mewah di Essex yang akan menghabiskan banyak uang untuk biaya sekolah. Di sana, dia mencetak 11 GCSE dan bisa saja menjadi seorang akuntan, menurut seorang mantan guru.

3. GERARD PIQUE
Menjadi pasangan selebritas (istrinya adalah penyanyi Kolombia Shakira), bek Barcelona Pique telah menghasilkan kekayaannya sendiri. Namun, kehidupan tumbuh dewasa itu mudah bagi bek yang pernah bermain di Inggris bersama Manchester United saat junior.

Dia menjalani kehidupan yang nyaman di Catalonia. Ayahnya, Joan adalah seorang pengacara dan pengusaha yang sukses, sementara ibunya, Montserrat adalah direktur sebuah rumah sakit di Barcelona. Bahkan kakek Pique, Amador Bernabeu, - sebagai mantan direktur juara La Liga.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1517 seconds (10.55#12.26)