Presiden Atletico Madrid Persilakan Real Madrid Gunakan Stadion Wanda Metropolitano

Kamis, 11 Juni 2020 - 09:01 WIB
loading...
Presiden Atletico Madrid Persilakan Real Madrid Gunakan Stadion Wanda Metropolitano
Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo persilakan Real Madrid untuk menggunakan Stadion Wanda Metropolitano / Foto Sport
A A A
MADRID - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo persilakan Real Madrid untuk menggunakan Stadion Wanda Metropolitano selama menjalani laga lanjutan Liga Spanyol 2019/2020. Ini tergantung dari Los Blancos apakah akan menerima tawaran tersebut atau tidak.

"Apakah saya akan menyewakan Wanda? Saya akan melepas topeng saya untuk menjawab Anda. Jangan ragu bahwa kita berada di disposisi Real Madrid," ungkap Cerezo dikutip dari Marca. (Baca juga: James Rodriguez Menyia-nyiakan Kesempatan yang Diberikan Madrid )

Pernyataan Cerezo disambut positif oleh penggemar Atletico Madrid berkomentar. Menurut Martinez-Almeida ini bukan pertama kalinya dua kesebelasan saling berbagi stadion. (Baca juga: Romantisme Persahabatan Ramos-Marcelo dan Status Legendaris di Real Madrid )

"Atletico pernah memainkan matchday pertama musim 1996/97 di Bernabeu karena Estadio Vicente Calderon sedang dalam pekerjaan konstruksi. Itu terjadi sebelumnya dan karena itu, jika klub tidak punya masalah dengan itu, para penggemar juga tidak akan punya masalah," pungkas Martinez-Almeida.

Sekadar informasi, Madrid sedang sibuk dalam megaproyek renovasi stadion Santiago Bernabeu yang ditaksir menghabiskan biaya sebesar 500 juta pound atau Rp9,7 triliun. Jika tidak ada kendala lagi, stadion Santiago Bernabeu yang baru akan rampung pada Oktober 2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)