Inter Milan Berikan Sinyal Rekrut Paulo Dybala dari Juventus

Rabu, 19 Januari 2022 - 02:03 WIB
loading...
Inter Milan Berikan Sinyal Rekrut Paulo Dybala dari Juventus
Inter Milan memberikan sinyal bakal merekrut Paulo Dybala dari Juventus setelah pemain Argentina itu belum kunjung memutuskan mengenai masa depannya / Foto: Instagram Paulo Dybala
A A A
MILAN - Inter Milan memberikan sinyal bakal merekrut Paulo Dybala dari Juventus setelah pemain Argentina itu belum kunjung memutuskan mengenai masa depannya. Datangnya pemain berusia 28 tahun bisa menjadi amunisi baru guna mempertahankan Scudetto pada musim ini.

Masa bakti Dybala bersama Juventus bakal berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda pemain tersebut bersedia membarui kontraknya.

Negosiasinya pun disinyalir sudah berjalan sejak Oktober 2021 kemarin. Pembaruan kontrak tersebut terus tertunda lantaran situasi internal Dybala di ruang ganti Bianconeri mengalami sedikit kerenggangan.

BACA JUGA: Karim Benzema Bersumpah Tinggalkan Real Madrid jika Haaland Datang

Manajemen klub pun dikabarkan tengah berjuang guna membujuk andalannya itu untuk tetap bertahan di bawah naungan Massimiliano Allegri. Namun, Dybala masih enggan untuk membicarakan tentang masa depan yang akan dipilihnya itu.

Situasi inilah yang membuat Inter Milan bergerak. "Dilaporkan bahwa Dybala sekarang siap untuk pergi, dan CEO Inter Giuseppe Marotta terus memantau perkembangan situasi dengan menawarinya untuk pindah ke San Siro," menurut laporan Goal Internasional, Selasa (18/1/2022).

BACA JUGA: Perlawanan Netizen Bela Shin Tae-yong, Dari Medsos Meluber ke Jalanan: #SaveSTY, #HarunaOut

"Banyak hal telah terjadi. Saya memilih untuk tidak membicarakannya," kata Dybala tentang masa depannya melansir dari Twitter pribadi Fabrizio Romano.

Menilik rekam jejak Dybala musim ini, rekan Lionel Messi di Timnas Argentia itu cukup menjanjikan. Total, ia sudah mengemas 10 gol, dan empat assist dari 21 penampilannya di seluruh kompetisi.

Namun apakah gaya bermain Dybala cocok dengan arsitek asal Italia tersebut? Mengingat, Inter Milan sering memakai formasi 3-5-2, dimana posisi playmaker tipikal nomor 10 sudah diisi oleh Hakan Calhanoglu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7984 seconds (0.1#10.140)