Nadal siap turun di Mubadala

Rabu, 03 Oktober 2012 - 04:05 WIB
Nadal siap turun di Mubadala
Nadal siap turun di Mubadala
A A A
Sindonews.com - Setelah membeberkan informasi mengenai perkembangan operasi lututnya, Rafael Nadal mencoba untuk kembali turun ke dalam lapangan di turnamen Mubadala pada 27 hingga 29 Desember nanti.

Keikutsertaan petenis peringkat empat dunia dalam turnamen itu bertujuan untuk melihat seberapa besar kemungkinannya bisa mengikuti turnamen Grand Slam Australia Terbuka yang akan berlangsung Januari tahun depan. Petenis berusia 26 tahun itu sebelumnya telah melewatkan sejumlah turnamen besar setelah mengalami cedera lutut saat menghadapi Lukas Rosol di Wimbledon, Juni lalu.

"Saya belum bisa memastikan apakah saya bisa mengikuti turnamen Australia Terbuka Januari mendatang atau tidak. Yang penting adalah tetap menjaga kondisi saya agar selalu baik, sebelum akhirnya benar-benar turun di turnamen tersebut," kata Nadal seperti dilansir Sky Sports, Rabu (3/10/2012).

Sementara, Novak Djokovic dan juara AS Terbuka Andy Murray telah menyatakan akan mengikuti turnamen tersebut. Menurut Murray, dirinya masih menginginkan sejumlah gelar sebelum musim ini berakhir. "Saya merasa mungkin musim ini sangat berarti bagi saya. Dimana saya berhasil memenangkan dua turnamen besar yakni AS Terbuka dan meraih medali emas di Olimpiade London lalu. Tapi saya masih menginginkan kesuksesan untuk menutup tahun ini dengan suka cita dan saya ingin itu terus berlanjut dalam beberapa bulan mendatang," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8088 seconds (0.1#10.140)