Levante siap perang kontra Madrid

Sabtu, 10 November 2012 - 05:41 WIB
Levante siap perang kontra Madrid
Levante siap perang kontra Madrid
A A A
Sindonews.com - Striker anyar Levante Obafemi Martins megaku sudah gatal ingin segera bersua Real Madrid. Kedua tim dijadwalkan akan saling bertemu pada laga lanjutan La Liga jornada kesepeluh akhir pekan ini.

Diketahui Levante mampu membekuk Madrid pada dua kali pertemuan musim lalu. Dipastikan , pasukan El Real lebih tak ingin mengulangi kesalahan pada musim ini. Terlebih Cristiano Ronaldo dkk membutuhkan poin penuh untuk memperkecil jarak dengan rival abadi Barcelona.

Namun, Martins siap menghadang ambisi pasukan Jose Mourinho tersebut. Menurut mantan pemain Inter Milan itu para penggawa Levante termotivasi untuk mengulang catatan suksesnya di Ciutat de Valencia.

"Real Madrid datang ke kandang kami untuk menang. karena mereka juga menelan kekalahan tahun lalu di Valencia," kata Martins dikutip Goal, Sabtu (10/11/2012)

"Kami berharap perang, karena tahun ini mereka ingin berbuat lebih baik. Tapi kami harus memainkan permainan kami sendiri,”serunya.

Lebih lanjut pemain berusia 28 tahun menolak untuk membahas perbandingan dengan Cristiano Ronaldo mengenai siapa lebih cepat diantara keduannya. Dia justru berharap rekan satu timnya Sergio Ballesteros bisa menghentikan pergerakan bintang Portugal itu di laga nanti

"Ronaldo adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia, meskipun saya tidak ingin mengatakan apakah dia pertama atau kedua,”paparnya

"Kami berdua seorang striker yang memilki kecepatan. Tapi pasti kita tidak akan saling berhadapan karena saya bukan seorang bek seperti [Sergio] Ballesteros. Musim lalu ia bisa menghentikan Ronaldo,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)