alexametrics

Vettel: Saya dan Alonso layak juara

loading...
Vettel: Saya dan Alonso layak juara
Sebastian Vettel / Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Sebastian Vettel mengaku bahwa dirinya dan Fernando Alonso memang layak untuk jadi juara Formula One (F1) 2012. Hal ini didasarkan pada peforma keduanya di musim ini.

Vettel dan Alonso saat ini tengah bersaing menjadi yang terbaik di balapan jet darat. Pembalap Red Bull Racing itu memimpin klasemen sementara pembalap dengan 255 poin, unggul 10 poin dari Alonso. Persaingan akan sengit mengingat F1 tinggal menyisakan dua balapan saja.

"Jika Anda melihat balapan yang telah kami lakukan sejauh ini, saya pikir kegagalan Fernando dan saya atau bencana kami, seimbang. Tak perlu diragukan lagi kami berada dalam posisi bagus saat ini dan saya berharap kami akan melakukannya hingga akhir untuk memastikan bahwa kami berhak untuk itu,"ujar Vettel seperti dilansir situs resmi F1.



"Tentu saja balapan terakhir sangat bagus untuk kami. Itu sangat menolong kami," ia menambahkan.

Pembalap berusia 25 tahun ini akan merayakan 100 kalinya dia tampil di F1 di Grand Prix Amerika Serikat. Pria asal Jerman ini sekan tak percaya dia telah mencapai angka tersebut dalam kariernya.

"Semuanya berjalan sangat cepat. Seratus adalah angka yang besar. 100 GP terdengar sangat banyak. Jika saya memikirkan hal itu, saya pikir saya tidak terlalu lama masuk di F1. Itu menunjukkan waktu berlalu begitu cepat ketika anda menikmatinya,"kata Vettel.
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak