Navarro tak berniat mencederai Ronaldo

Rabu, 14 November 2012 - 00:00 WIB
Navarro tak berniat mencederai Ronaldo
Navarro tak berniat mencederai Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Levante Dave Navarro mengatakan ia tidak sengaja melukai mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, sikut Navarro mengenai mata Ronaldo sehingga membuat pemain Portugal itu harus digantikan saat babak pertama.

"Itu adalah murni kecelakaan, saya tidak melakukannya untuk sengaja menyakiti Cristiano Ronaldo," ungkap Navarro di situs resmi klub seperti dilansir Soccerway, Selasa (13/11/2012).

"Kejadian tersebut terjadi begitu saja dalam pertandingan dan saya menyesal karena telah membuat dia cedera. Tapi saya tegaskan sekali lagi hal itu benar-benar tidak disengaja," sambungnya.

Navarro juga mengungkapkan apabila ia telah menghubungi Ronaldo untuk bertanya bagaimana kondisinya dan berharap dia dapat cepat pulih kembali.

Ronaldo sendiri akibat insiden itu terpaksa harus absen membela timnas Portugal saat laga persahabatan menghadapi Gabon, Rabu, 14 November 2012. Ronaldo yang sudah menjalani pemeriksaan medis dan sedang menjalani pemulihan memilih tidak mewakili Portugal di laga persahabatan pada tengah pekan ini untuk menghindari kondisi tambah parah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6586 seconds (0.1#10.140)