NBA All-Star 2021/2022, Senin (21/2/2022) Pagi WIB: Tim LeBron vs Tim Durant

Senin, 21 Februari 2022 - 02:30 WIB
loading...
NBA All-Star 2021/2022, Senin (21/2/2022) Pagi WIB: Tim LeBron vs Tim Durant
Laga seru terhampar di Arena Rocket Mortgage FieldHouse, saat Tim LeBron James menantang Tim Kevin Durant di NBA All-Star 2022/foto/marca.com
A A A
CLEVELAND - Laga seru nan menarik akan terhampar di Arena Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, saat Tim LeBron James menantang Tim Kevin Durant pada NBA All-Star 2022 , Minggu (20/2/2022) malam waktu lokal atau Senin (21/2/2022) pukul 08.00 WIB.

LeBron James yang menjadi kapten Wilayah Barat, dan ini kelima kalinya bintang Los Angeles (LA) Lakers itu menyandang ban kapten sejak NBA All-Star 2018.



James telah memilih skuat startar bertabur bintang, yakni Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), Stephen Curry (Golden State Warriors), DeMar DeRozan (Chicago Bulls), dan Nikola Jokic (Denver Nuggets).

Tim LeBron favorit. Curry, Antetokounmpo dan Jokic akan menciptakan tim yang tangguh. Sedangkan DeRozan melengkapi lima starter yang brilian, sementara Luka Doncic menjadi cadangan teratas.



Menarik dinanti chemistry skuat ini saat James meraih kemenangan kelima berturut-turut di All-Star Game sebagai kapten.

Sedangkan Kevin Durant yang menjadi kapten Wilayah Timur mengandalkan starter Joel Embiid (Philadelphia 76ers), Ja Morant (Memphis Grizzlies), Jayson Tatum (Boston Celtics), Trae Young (Atlanta Hawks), dan Andrew Wiggins (Golden State Warriors). Durant absen karena cedera.

Ja Morant, Young dan Embiid akan menjadi kekuatan tim Durant. Sementara Wiggins disebut-sebut sebagai titik lemah dalam game ini. Menarik dinanti, apakah Devin Booker dan LaMelo Ball bisa menciptakan keajaiban dari bangku cadangan untuk Tim Durant.

NBA All-Star Game 2022 merupakan pertandingan All-Star keempat berturut-turut yang akan diadakan di kota Wilayah Timur, dengan Atlanta, Chicago, dan Charlotte menjadi tuan rumah tiga pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, LeBron James, mengatakan akan pensiun dimana, anaknya Bronny James bermain. Bahkan tak menutup kemungkinan untuk mengakhiri karier di Cleveland Cavaliers.

Sebagaimana diketahui, LeBron telah menjadi legenda NBA dengan memiliki segudang prestasi. Pemain berusia 37 tahun itu mengaku belum memikirkan untuk pensiun dalam waktu dekat.

Namun baru-baru ini, LeBron mengatakan akan siap pensiun ketika anaknya masuk bermain di NBA. Ia mengaku ingin menjadi rekan satu tim Bonny sekaligus menjadi musim terakhirnya sebagai pemain basket.

"Tahun terakhir saya akan dimainkan dengan anak saya," kata LeBron dilansir dari Marca, Minggu (20/2/2022).

"Di mana pun Bronny berada, di situlah saya akan berada. Saya akan melakukan apa pun untuk bermain dengan putra saya selama satu tahun. Ini bukan tentang uang pada saat itu," ucapnya.

Sementara itu, LeBron mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Cleveland Cavaliers. Ia mengatakan tidak bisa memprediksi masa depan, dan tidak mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Pintunya tidak tertutup untuk itu , saya tidak mengatakan saya akan kembali dan bermain, saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan saya. Saya bahkan tidak tahu kapan saya bebas," tuturnya.

Disisi lain, LeBron mengaku tidak ingin bermain basket selain di NBA. Ia beralasan tak ingin bermain di bawah puncak karirnya

"Saya tidak bermain basket tingkat menengah. Saya tidak kembali untuk apa pun di bawah puncak," pungkasnya.

Daftar pemain Tim LeBron vs Tim Durant di NBA All-Star 2022, Senin (21/2/2022)

Tim LeBron James

Starter
LeBron James (Los Angeles Lakers)
Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks)
Stephen Curry (Golden State Warriors)
DeMar DeRozan (Chicago Bulls)
Nikola Jokic (Denver Nuggets)

Cadangan
Luka Doncic (Dallas Mavericks)
Darius Garland (Cleveland Cavaliers)
Chris Paul (Phoenix Suns)
Jimmy Butler (Miami Heat)
Donovan Mitchell (Utah Jazz)
Fred VanVleet (Toronto Raptors)
James Harden (Philadelphia 76ers)

Tim Kevin Durant

Starter
Joel Embiid (Philadelphia 76ers)
Ja Morant (Memphis Grizzlies)
Jayson Tatum (Boston Celtics)
Trae Young (Atlanta Hawks)
Andrew Wiggins (Golden State Warriors)

Cadangan
Devin Booker (Phoenix Suns)
Karl-Anthony Towns (Minnesota Timberwolves)
Zach LaVine (Chicago Bulls)
Dejounte Murray (San Antonio Spurs)
Khris Middleton (Milwaukee Bucks)
LaMelo Ball (Charlotte Hornets)
Rudy Gobert (Utah Jazz)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0079 seconds (0.1#10.140)