Hasil PSM vs Persib: Mental Siri' na Pacce Mulai Luntur

Rabu, 23 Februari 2022 - 06:54 WIB
loading...
A A A
"Memang di 15 menit, PSM bisa bangkit dan membuat beberapa peluang. Tapi tidak membahayakan Teja dan belum bisa membahayakan pertahanan kita," ucap Robert usai laga.

Meski menang, Robert sejatinya belum puas dengan skor ini. Menurut pelatih Belanda ini, Persib harusnya bisa menjebol gawang PSM lebih dari dua gol.

"Kita seharusnya bisa memanfaatkan peluang dengan menghasilkan banyak gol. Harusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Tapi kita bermasalah dengan final pass. Harusnya 2 gol kita, bisa lebih dari 2 gol lagi," bebernya.



Menurut Robert, kemenangan ini tentu membuat timnya makin percaya diri. Apalagi persaingan di papan atas klasemen makin ketat.

"Tentu dengan skor 2-0 ini kita melanjutkan tren positif kita. Menjadi motivasi tersendiri kepada semuanya dan tentu kita akan memperbaiki lagi laga selanjutnya," tutup Robert.

Kemenangan ini membuat Persib tetap eksis di papan atas dalam perburuan gelar juara. Maung Bandung mengoleksi 53 poin dan duduk di posisi 3. Hanya terpaut 2 poin dari Arema FC sebagai pemuncak klasemen.

Sementara PSM makin terbenam di papan bawah atas kekalahan ini. Upaya bangkit di setiap laga juga tak pernah berhasil. Sejauh ini, Juku Eja menelan 4 kekalahan beruntun. Sialnya, mereka bahkan tak bisa mencetak gol satu pun.

Posisi PSM kini berada di posisi 13 dengan koleksi 28 poin. Juku Eja terancam masuk zona degradasi. Hanya terpaut 6 poin dari Persipura yang kini mendekam di zona merah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)