Grosjean : Kecelakaan bukan masalah besar

Jum'at, 24 Mei 2013 - 15:32 WIB
Grosjean : Kecelakaan bukan masalah besar
Grosjean : Kecelakaan bukan masalah besar
A A A
Sindonews.com - Romain Grosjean tidak ingin terlalu memikirkan insiden kecelakaan yang dialami selama sesi latihan bebas kedua berlangsung di Grand Prix Monaco, (23/5) kemarin. Menurutnya, dengan kejadian itu tidak membuatnya kehilangan kepercayaan diri untuk tetap tampil kompetitif sewaktu balapan nanti.

Diketahui, pembalap Lotus Renault tersebut harus menghentikan jet darat E21nya setelah insiden kecelakaan terjadi di lap ke-10. Pasalnya, kendaraan yang digunakannya itu mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Sehingga Grosjean mengambil keputusan untuk menghentikan latihan bebas.

Meski begitu, ia mampu mencatatkan waktu tercepat ketujuh dengan 1 menit 15.718 detik atau terpaut 0.959 detik dengan Nico Rosberg yang merebut kembali sesi latihan kedua tersebut.

"Ini bukan masalah besar. Mungkin ini sedikit memalukan, karena kami kehilangan beberapa waktu (data) selama sesi latihan," kata Grosjean seperti dilansir Planetf1, (24/5/2013).

"Saya seakan berada dalam kesulitan (terkunci), ketika saya terdesak di pojok dan sayangnya tak ada yang benar-benar bisa dilakukan," lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3694 seconds (0.1#10.140)