Lotus sindir kritikan Red Bull untuk Pirelli

Sabtu, 30 Maret 2013 - 16:39 WIB
Lotus sindir kritikan Red Bull untuk Pirelli
Lotus sindir kritikan Red Bull untuk Pirelli
A A A
Sindonews.com - Tim Principal Lotus Renault, Eric Boullier tidak mengerti dengan kritikan yang dilakukan Red Bull kepada produsen ban ternama asal Italia Pirelli, usai mereka merebut posisi pertama dan kedua di Grand Prix Malaysia, akhir pekan lalu.

Sebelumnya Red Bull sempat mengeluarkan pernyataan pedasnya kepada Pirelli untuk segera mengganti produksi ban yang telah dikeluarkan oleh mereka di musim ini. Sebab menurut tim itu ban masih mengalami degradasi seperti dirasakan oleh kedua pembalap mereka.

Menurut Boullier, kritikan yang dilakukan Red Bull sangat tidak beralasan. Pasalnya, mereka terlihat kompetitif di balapan kedua musim ini dan mereka mampu menempati posisi satu dan dua di balapan jet darat tersebut.

"Bagaimana Red Bull bisa mengeluh ketika mereka bisa menembus posisi kedua dan ketiga. Jadi saya sangat tidak mengerti dengan kritikan yang dilakukan tim tersebut," tegas Boullier seperti dilansir Planetf1, sabtu (30/3/2013).

"Saya merasa bahwa tidak ada alasan bagi Pirelli untuk mengubah spesifikasi ban. Pasalnya, tim yang melontarkan kritik justru tampil kompetitif di mana Red Bull mampu memenangkan balapan," tutur Boullier.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9186 seconds (0.1#10.140)