Hasil FP2 F1 GP Miami 2022: George Russell Unjuk Gigi

Sabtu, 07 Mei 2022 - 06:58 WIB
loading...
Hasil FP2 F1 GP Miami 2022: George Russell Unjuk Gigi
Hasil FP2 F1 GP Miami 2022: George Russell Unjuk Gigi/Foto/formula1.com
A A A
MIAMI - George Russell unjuk gigi di sesi latihan bebas 2 Formula 1 (F1) GP Miami 2022. Pembalap Mercedes AMG Petronas itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,938 detik di Miami International Autodrome, Sabtu (7/5/2022) dini hari WIB.

Kali ini, Ferrari dan Red Bull sedikit mengalami kesulitan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Baca juga: Ducati Tampil Apik, Paolo Ciabatti Tebar Ancaman ke Fabio Quartararo

Esteban Ocon, Lando Norris, dan Daniel Ricciardo menjadi pembalap yang lebih dulu keluar dari pit untuk menjalani latihan bebas 2. Tampil cukup cepat, Ocon pun berhasil menjadi yang tercepat diantara ketiganya.

Namun Ocon tidak bisa bertengger terlalu lama di tempat teratas sebagai yang tercepat. Pembalap asal Prancis itu masih harus mengakui keunggulan duo Ferrari, Carlos Sainz dan Charles Leclerc yang cukup tampil mendominasi.

Baca juga: Banyak Tawaran, Enea Bastianini Segera Tinggalkan Ducati

Sedangkan pembalap Red Bull, Sergio Perez, juga harus tergelincir di tikungan ketujuh meski masih dapat melanjutkan sesi latihan. Sedangkan Max Verstappen masih belum juga keluar dari pit setelah mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas pertama.

Namun sesi tersebut harus dihentikan untuk sementara setelah Sainz harus menghantam tembok di tikungan ke-13. Namun 10 menit kemudian, sesi latihan bebas 2 pun kembali dilangsungkan dan Verstappen kembali ke trek.

Sayangnya, Verstappen masih memiliki masalah pada mobilnya setelah keluar dari pit. Sehingga tidak ada waktu yang bisa dicatatkan oleh juara dunia 2021 tersebut pada sesi latihan bebas kali ini.

George Russell pun kembali menjadi penantang Ferrari kali ini untuk menjadi yang tercepat. Pembalap asal Inggris tersebut berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,938 detik.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1085 seconds (10.101#12.26)