4 Laga Turnamen ONE Flyweight Muay Thai World Grand Prix Tersaji di ONE 157

Selasa, 17 Mei 2022 - 00:30 WIB
loading...
4 Laga Turnamen ONE Flyweight Muay Thai World Grand Prix Tersaji di ONE 157
Aksi seni bela diri kelas dunia akan kembali tersaji di ONE 157, Jumat (20/5/2022). Turnamen terbesar dalam sejarah Muay Thai tersebut menampilkan delapan atlet. Foto: Twitter
A A A
SINGAPURA - Aksi seni bela diri kelas dunia akan kembali tersaji di ONE 157, Jumat (20/5/2022). Selain menampilkan aksi petarung Indonesia, Elipitua Siregar dan perebutan sabuk juara di dua laga puncak, ajang ini juga menandai dimulainya turnamen ONE Flyweight Muay Thai World Grand Prix.

Baca Juga: Taekwondo Borong 3 Perunggu SEA Games 2021

Turnamen terbesar dalam sejarah Muay Thai tersebut menampilkan delapan atlet ‘seni delapan tungkai’ terbaik dan paling berbahaya di kelasnya saat ini.

Mereka akan berebut supremasi untuk meraih sabuk perak ONE Championship sekaligus mendapat tempat untuk menantang Rodtang Jitmuangnon sebagai raja divisi dan pemilik sabuk Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai saat ini.

Yang unik, petarung berjuluk "The Iron Man" itu ikut terjun dalam turnamen yang sejatinya dihelat untuk menentukan penantang selanjutnya bagi dirinya tersebut.

Rodtang akan bertarung menghadapi Jacob Smith sebelum babak perempat final turnamen ONE Flyweight Muay Thai World Grand Prix dimulai.

Rodtang memiliki rekor 267-42-10 (menang – kalah – seri), sedangkan Smith yang merupakan asal Inggris punya catatan 14-5-1.

Selama ini, kiprah Muay Thai Rodtang di ONE Championship memang terbilang mulus tanpa hambatan. Terbukti, dia telah mengantongi 10 kemenangan di panggung bela diri terbesar tanpa tersentuh kekalahan.

Selain Rodtang, aksi mantan Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Jonathan Haggerty juga akan tersaji dalam Grand Prix. Lawannya adalah Walter Goncalves, salah satu kandidat favorit lain untuk memenangi turnamen ini.

Pertemuan antara keduanya juga memastikan akan hadirnya sebuah laga keras yang menampilkan dua dari deretan striker Muay Thai terbaik di muka bumi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (10.55#12.26)