Romantisme Pique dan Shakira si Waka Waka yang Menyihir Dunia

Rabu, 08 Juni 2022 - 10:42 WIB
loading...
A A A
Apa yang terjadi selanjutnya tampak alami. Begitu mereka melewati ambang 'masa bulan madu', mereka siap menyambut anak pertama mereka. Milan lahir pada tahun 2013, dan segera Pique memuji pasangannya karena keibuan dengan tangan terbuka - menyebutnya ibu terbaik di dunia. "Milan tidak bisa memiliki ibu yang lebih baik," puji Pique.

"Dia sangat berdedikasi, cinta dan hubungan di antara mereka luar biasa. Saya belajar banyak di sisinya. Shakira memiliki karier yang sangat hebat, tahu banyak, dan telah mengajari saya banyak hal. Dia datang ke dalam hidup saya untuk mengubahnya dan itu membuat saya sangat bahagia. Dia dan Milan adalah segalanya bagi saya,"tuturnya.

Putra kedua, Sasha lahir pada tahun 2015 - menambah keturunan mereka. Pernikahan, bagaimanapun, tidak ada dalam persamaan. Baru-baru ini, Pique mengungkapkan mengapa - meskipun bersama selama 12 tahun - mereka tidak pernah ingin berkomitmen untuk menikah.

Dia memberi tahu Gary Neville di The Overlap: "Tidak, saya belum menikah. Ini mentalitasnya." Saya suka bagaimana kita sekarang. Kami memiliki dua anak, sembilan dan tujuh sekarang. Kami bekerja dengan baik sebagai pasangan."

Tapi yang mengejutkan, tepat sebelum dia memukau penggemar AS di Superbowl pada tahun 2020, dia mengungkapkan mengapa dia tidak siap untuk menikah. "Saya tidak ingin dia melihat saya sebagai istri. Saya lebih suka dia melihat saya sebagai pacarnya," katanya pada 60 Minutes.

"Kekasihnya, pacarnya. Ini seperti buah terlarang, tahu?"



Sekarang, tampaknya ada perilaku yang salah. Shakira mengatakan dalam sebuah pernyataan melalui humasnya: “Kami menyesal untuk mengkonfirmasi bahwa kami berpisah. "Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda."

Laporan yang beredar di tanah air Pique menunjukkan bahwa dia tidak setia padanya. Mungkin tulisannya ada di dinding, dengan Pique mengungkapkan pada bulan Maret bahwa dia lebih suka bermain melawan Espanyol daripada berhubungan seks dengan Shakira yang menakjubkan.

Dia mengatakan kepada The Wild Project: ''Saya senang Espanyol telah dipromosikan ke divisi pertama karena begitulah cara kami bermain di stadion mereka. Saya suka pergi ke sana, saya selalu bersiul. Anda tertawa dan para penggemar semakin marah. Tidak ada yang sebanding di dunia. Saya akan mengatakan itu lebih baik daripada seks. Saya lebih menikmatinya daripada bermain melawan Real Madrid."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)