Higuain Lega Bisa Akhiri Periode Buruk di Juventus

Sabtu, 27 Juni 2020 - 23:59 WIB
loading...
Higuain Lega Bisa Akhiri Periode Buruk di Juventus
Gonzalo Higuain menyadari Juventus masih membutuhkan kemampuannya setelah berhasil mencetak gol lagi pada laga kandang melawan Lecce di Serie A. Foto: reuters
A A A
TURIN - Gonzalo Higuain mengakui telah melewati periode sangat buruk di Juventus . Penyerang asal Argentina itu menyadari La Vecchia Signora masih membutuhkannya setelah mencetak gol lagi saat melawan Lecce di Serie A .

(Baca Juga: Maurizio Sarri Tutup Mata Soal Masa Depan Miralem Pjanic )

Higuain termasuk pemain Juventus yang paling terakhir kembali ke Turin, Italia. Selama kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona , mantan penyerang Real Madrid itu berada di Argentina untuk menemani ibunya yang sedang sakit.

Sialnya, Higuain mengalami cedera otot tidak lama setelah hadir lagi di Juventus. Itu sebabnya dia tidak dimainkan selama dua partai Coppa Italia, termasuk saat final kontra Napoli serta laga pertama saat Serie A dilanjutkan lagi.

Dia baru merumput lagi saat Juventus mengalahkan Lecce 4-0 di Allianz Stadium, Sabtu (27/6). Pemain berusia 32 tahun itu turun di menit ke-77 menggantikan Paulo Dybala. Menariknya, Higuain bisa langsung mencetak gol ketiga Juventus di menit ke-83.

Itu tentu menjadi momen yang ditunggu Higuain. Sebab, baru kali itu lagi dia memberi kontribusi kepada Juventus sejak 6 Januari lalu. “Pertama-tama, setelah melewati periode buruk, saya mengubah sesuatu mengenai diri saya,” ucapnya, dilansir skysport.

“Saya menyadari tim perlu menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin. Saya senang bisa membayar kepercayaan yang diberikan. Saya gembira bisa kembali lagi ke lapangan. Tapi, kami harus rehat karena ada pertandingan lagi pada pertengahan pekan,” lanjutnya.

Higuain menyatakan selama berlangsungnya pandemi virus Corona menjadi periode terberat. Dia sangat mengkhawatirkan kesehatan ibunya yang sedang berjuang melawan kanker. Namun, dia bisa tetap tegar karena adanya dukungan dari Juventus dan rekan setimnya.

(Baca Juga: Solskjaer Akui Man United Berat Raih Trofi Musim ini )

“Sangat berat bagi saya dan ibu saya selama pandemi virus Corona. Namun, tim terus memberi dukungan yang membuat saya kembali bersemangat. Kami sudah melakukan pekerjaan bagus. Tapi, musim masih panjang dan bisa saja berubah sewaktu-waktu,” tandas Higuain.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)