Clermont vs PSG: Les Parisiens Menang Besar, Amuk Messi dan Neymar

Minggu, 07 Agustus 2022 - 04:09 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, unggul tiga gol tak membuat PSG mengendurkan serangan pada babak kedua. Mereka tetap bermain menyerang untuk menambah keunggulan mereka.

Lima menit babak kedua berjalan, La Pulga nyaris membobol gawang Clermont. Namun, tendangan bebasnya yang melengkung ke arah gawang bisa diselamatkan oleh Mory Diaw.

Empat menit berselang, akhirnya Clermont meraih peluang berbahaya pertama mereka dalam laga ini lewat Komnen Andric. Sayangnya, tendangan placing kaki kirinya yang mengarah ke pojok atas kanan kiri gawang masih melambung tipis di atas mistar.

Setelah itu, Les Parisiens nampak menurunkan tempo permainan. Mereka lebih banyak memainkan bola di lini tengah sambil bersabar mencari celah dipertahanan Clermont.

Pada menit 69, Nuno Mendes melakukan kerjasama satu-dua yang apik dengan Messi dan sukses membuatnya masuk ke dalam kotak penalti lawan. Namun, bek kiri asal Portugal itu terlalu bernafsu mengeksekusi peluang matangnya sehingga bola tak mengarah ke gawang.

Delapan menit kemudian, Mendes kembali mendapat peluang emas. Dia menghajar crossing manis dari Hakimi dan bola sudah nyaris masuk ke gawang, tetapi Mory Diaw melakukan penyelamatan gemilang dengan meluncur ke arah bola dan menjauhkannya dari gawang.

Akan tetapi, pada akhirny Mory Diaw kembali memungut bola dari gawangnya untuk keempat kalinya dalam laga ini pada menit 80. Sekarang, giliran Messi yang menggetarkan jala Clermont berkat kerjasama apiknya dengan Neymar, yang sukses menorehkan assist ketiganya di pertandingan ini.

Enam menit berselang, lagi-lagi Messi membukukan namanya di papan skor. Pemain Timnas Argentina itu mencetak gol indah dengan tendangan saltonya yang memanfaatkan umpan lambung dari Leandro Paredes.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol penutup dalam pertandingan ini. PSG membuka perjalanan mereka di Liga Prancis musim ini dengan skor telak 5-0.

Susunan pemain
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2540 seconds (10.101#12.26)