9 Gadis Cantik Pemburu Takhta Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia

Kamis, 06 Oktober 2022 - 07:24 WIB
loading...
9 Gadis Cantik Pemburu Takhta Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia
8 Wanita Cantik Pemburu Takhta Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia/The Sun
A A A
Inilah sembilan gadis cantik pemburu takhta Alica Schmidt atlet terseksi dunia termasuk Leticia Bufoni dan Lieke Klaver yang menggoda. Sembilan atlet cantik ini menarik perhatian karena bakat dan kecantikan mereka yang berpotensi menggusur Alica Schmidt atlet terseksi dunia .

Dari dunia renang hingga skateboard, sembilan atlet cantik ini adalah roh dari olahraga mereka. Dan mereka pasti bisa dianggap sebagai pesaing takhta pelari Jerman Alica Schmidt sebagai atlet terseksi dunia , meskipun perlu dicatat bahwa itu adalah label yang tidak dia sukai.



1. Alysha Newman
Alysha Newman yang berasal dari Kanada berusia 28 tahun adalah bintang trek dan lapangan - yang berspesialisasi dalam lompat galah. Dia berkompetisi di Olimpiade 2016 dan 2020, tetapi tidak mendapatkan medali.

Namun, di Commonwealth Games 2018 di mana ia mencetak rekor baru di Olimpiade dengan lompatan 4,75 meter. Tahun lalu, dia bergabung dengan OnlyFans dan telah mengatur balap pulsa online.

2. Yuliya Levchenko
Pelompat tinggi Ukraina yang cantik berusia 24 tahun ini adalah bintang muda dan peraih medali emas Kejuaraan U-23 Eropa 2017. Dia menambah prestasinya dengan medali perak di Kejuaraan Dunia 2017. Sayangnya, dia gagal di Olimpiade 2020 - finis di urutan kedelapan.

3. Camile Leblanc-Bazinet
Camile Leblanc-Bazinet adalah seorang atlet CrossFit Games. Kemuliaan mahkotanya datang pada tahun 2014, ketika dia memenangkan CrossFit Games di California. Disponsori oleh Red Bull, dia juga memiliki gelar di bidang Teknik Kimia dari Université de Sherbrooke.

4. Lieke Klaver
Lieke Klaver, 24 tahun, berspesialisasi dalam balapan sprint. Dia adalah bagian dari tim estafet 4x400 meter Belanda yang menempati urutan keenam di Olimpiade Tokyo.Tapi, baru-baru ini, mereka sukses mencetak gol di Kejuaraan Eropa - memenangkan emas di Munich.

5. Leticia Bufoni
Skateboarding mungkin adalah olahraga paling keren. Leticia Bufoni yang berdarah Brasil-Amerika berusia 29 tahun adalah salah satu yang terbaik dalam hal itu - dan juga terlihat glamor. Dia adalah peraih medali emas X Games enam kali, dan memiliki lebih dari empat juta pengikut Instagram

6. Yulia Efimova
Yulia Efimova adalah perenang Rusia yang sukses, yang pada usia 30 masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di kolam renang. Dia adalah pemegang rekor Rusia dalam gaya ganti 200 meter individu (jarak pendek), gaya dada 50 meter (jalur pendek dan panjang), gaya dada 100 meter (jarak pendek dan panjang), dan gaya dada 200 meter
(jarak pendek dan panjang).

Di Olimpiade London 2012 dia meraih perunggu di gaya dada 200m, sementara di 2016 di Rio de Janeiro meraih satu perak yang lebih baik dan menambahkan satu perak lagi di gaya dada 100m.

7. Michelle Jenneke
Michelle Jenneke Australia adalah mantan model yang lulus dari University of Sydney dengan gelar Bachelor of Engineering. Ketika dia tidak berpose atau belajar, Michelle adalah bintang di rintangan berusia 29 tahun kembali ke olahraga kembali pada bulan Juli di Commonwealth Games setelah cedera. Dia kehilangan medali perunggu hanya dengan 0,09 detik saat dia finis kelima di final lari gawang 100m.



8. Ivana Vuleta
Atlet cantik spesialis lompat jauh asal Serbia ini adalah juara indoor dua kali, juara indoor Eropa tiga kali, dan juara bertahan Eropa. Pada 2013, ia membuat sejarah sebagai orang Serbia pertama yang memenangkan medali di Kejuaraan Dunia Luar Ruangan IAAF.

Atlet berusia 32 tahun itu melanjutkannya dengan meraih medali emas di cabang indoor pada 2018. Namun, di Olimpiade tahun lalu dia kecewa hanya finis di urutan keempat.

9. Kiira Korpi
Kiira yang sangat cantik, 34 tahun, pensiun dari skating kompetitif pada tahun 2015. Namun, dia masih sangat terlibat dalam olahraga sebagai pelatih dan terus tampil di pertunjukan es di negara asalnya, Finlandia.

Dia adalah peraih medali Eropa tiga kali, juara Piala Eric Bompard 2010, juara Piala Rostelecom 2012, peraih medali Piala China dua kali, dan juara nasional Finlandia lima kali.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)