Lionel Messi Tersentuh Lihat Reaksi Anak dan Istri Rayakan Golnya di Laga ke-1000

Senin, 05 Desember 2022 - 20:00 WIB
loading...
Lionel Messi Tersentuh Lihat Reaksi Anak dan Istri Rayakan Golnya di Laga ke-1000
Lionel Messi mengaku sangat emosional usai melihat cuplikan video reaksi keluarganya ketika melihat dia mencetak gol untuk Argentina di Piala Dunia 2022. Foto: nst.com.my
A A A
DOHA - Lionel Messi mengaku sangat emosional usai melihat cuplikan video reaksi keluarganya ketika melihat dia mencetak gol untuk Argentina di Piala Dunia 2022. Tepatnya, saat La Pulga menjebol gawang Australia di babak 16 besar.

Baca Juga: Brasil vs Korea Selatan: Neymar Pulih, Ancaman bagi Son Heung-min dkk

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu ikut membantu Argentina mengalahkan Socceroos 2-1. Selain Messi, Julian Alvarez juga memastikan kemenangan La Albiceleste .

Juara Copa America 2021 itu berhak lolos ke perempat final dan akan menghadapi Belanda. Laga big match itu akan menjadi ujian berat bagi Argentina.

Messi rupanya telah melihat video reaksi seluruh keluargannya termasuk istri, Antonela Roccuzzo dan tiga anaknya, Thiago, Mateo dan Ciro. Tepatnya, saat dia mencetak gol pembuka di menit ke-35.

Lionel Messi Tersentuh Lihat Reaksi Anak dan Istri Rayakan Golnya di Laga ke-1000

Lionel Messi tersenyum saat melihat rekaman video selebrasi keluarganya. Foto: Twitter

Veteran berusia 35 tahun itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Messi mengaku sangat emosional menyaksikan kegembiraan keluargannya saat dia mencetak gol.

"Ini benar-benar emosional. Jelas sangat bahagia, saya tahu bagaimana mereka menjalani semua ini," ucap mantan bintang Barcelona itu.

"Bagaimana mereka menderita dan menikmati, sama seperti bagaimana seluruh Argentina sedang menjalaninya," lanjut Messi, dilansir dari Sportbible.

Lebih lanjut, itu adalah gol ke-789 Messi dalam pertandingannya yang ke-1.000 sebagai pemain profesional. Ini jelas menjadi momen spesial tidak hanya untuk Messi, juga untuk keluarganya.

Baca Juga: Raheem Sterling Tinggalkan Piala Dunia dan Pulang ke Inggris usai Rumahnya Disatroni Perampok

"Ini pertama kalinya anak-anak saya menyadari apa artinya berada di Piala Dunia, menjalani pengalaman ini dan memahaminya. Mereka menderita dan menikmati banyak hal seperti kita semua," pungks Messi.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3304 seconds (10.101#12.26)