Jadi Top Scorer, Ini Deretan Gol Ciamik Kylian Mbappe di Final Piala Dunia 2022

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Suasana Nobar Piala Dunia 2022 bersama Aice di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Minggu (18/12/2022). (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Terdapat pula berbagai booth makanan dan minuman yang dapat dibeli pengunjung untuk bersantap ringan sebelum laga dimulai. Salah satu yang yang turut hadir, yaitu deretan es krim Aice yang merupakan Official Ice Cream FIFA World Cup Qatar 2022.

Tak hanya itu, Aice turut menjadi saksi kemeriahan perhelatan Piala Dunia 2022 #DenganSemangatOlahragaRaihKualitasDunia. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Aice Mochi Baby untuk memeriahkan Piala Dunia 2022. Aice Mochi Baby sendiri merupakan maskot dari Aice Mochi.

Es krim Mochi pertama di Indonesia ini diterbangkan langsung menuju lokasi perhelatan Piala Dunia 2022, Qatar. Aice Mochi Baby pun turut mengunjungi stadium-stadium di sana.

Jadi Top Scorer, Ini Deretan Gol Ciamik Kylian Mbappe di Final Piala Dunia 2022


Aice Mochi Baby saat mengunjungi stadium-stadium selama perhelatan Piala Dunia 2022. (Foto: dok Aice)

Meski saling beradu mendukung tim sepak bola favorit masing-masing, Aice Mochi Baby tetap membagikan keseruan kepada para penonton yang hadir dari seluruh penjuru dunia lewat es krim pilihan dua bintang Piala Dunia 2022 yang menjadi Brand Ambassador Aice.

Mereka adalah Lionel Messi yang berhasil menjadi pemain terbaik, dan Kylian Mbappe yang sukses mencetak top skor Piala Dunia 2022. Keduanya ternyata memiliki beberapa varian es krim Aice favoritnya, lho! Apa saja, ya?

Kesegaran es krim Aice pilihan Lionel Messi seperti Aice Blueberry Cookies, Aice Milk Tea Boba, Aice Chocolate Crispy, dan Aice Sweet Corn diketahui turut hadir memanjakan para pencinta sepak bola yang hadir dari seluruh penjuru wilayah untuk menyaksikan laga Piala Dunia 2022.

Jadi Top Scorer, Ini Deretan Gol Ciamik Kylian Mbappe di Final Piala Dunia 2022
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)