Pemegang Hak Siar : Mayweather Jr Tak Perpanjang Kontrak!

Rabu, 29 Juli 2015 - 15:46 WIB
Pemegang Hak Siar : Mayweather Jr Tak Perpanjang Kontrak!
Pemegang Hak Siar : Mayweather Jr Tak Perpanjang Kontrak!
A A A
LAS VEGAS - Pertanyaan tentang kapan persisnya superstar tinju AS, Floyd Mayweather Jr akan pensiun mulai terjawab. Showtime sebagai stasiun tv kabel yang secara eksklusif menyiarkan pertandingan Mayweather Jr, menyatakan kerjasama mereka berakhir dua bulan ke depan.

Wakil presiden direktur Showtime, Stephen Espinoza membeberkan bahwa kerjasama pihaknya dan kubu Mayweather Jr akan berakhir September 2015 sesuai kontrak. Pernyataan itu sekaligus membantah berita tentang diperpanjangnya kerjasama Showtime dengan sang petinju.

"Tidak sedikitpun ada kebenaran atas laporan diperpanjangnya kontrak Mayweather Jr ataupun negosisasi, saya katakan bahkan kami dan CBN tidak memiliki rencana melakukan perpanjangan kontrak," kata Espinoza dikutip GMA Network, Rabu (29/5/2015).

"Floyd telah mengatakan kepada kami secara konsisten bahwa September akan menjadi pertarungan terakhirnya. Dia mengatakan hal itu secara konsisten sejak 3 Mei," lanjut Espinoza.

Sebelumnya, Showtime membantah berita yang menyebutkan bahwa Mayweather Jr akan bertarung melawan Andre Berto pada 12 September mendatang. Spekulasi tentang siapa sosok petinju yang akan menjadi lawan terakhir Mayweather Jr Sebpember mendatang, masih terus berkembang. (Baca juga : Showtime Bantah Mayweather Jr Bakal Hadapi Berto)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1432 seconds (0.1#10.140)