Mayweather Jr Mendadak Takut Hadapi Berto

Jum'at, 04 September 2015 - 11:22 WIB
Mayweather Jr Mendadak Takut Hadapi Berto
Mayweather Jr Mendadak Takut Hadapi Berto
A A A
LAS VEGAS - Hanya dalam hitungan haru, Floyd Mayweather Jr akan menghadapi hari bersejarah dalam hidupnya. Ia akan melakoni laga terakhir pada 12 September melawan Andre Berto. Kondisi inilah yang membuatnya mendadak takut jelang laga krusial tersebut.

Jika biasanya menghadapi pertarungan, The Money selalu umbar omongan dan terus membanggakan diri, tapi kali ini. Ia sama sekali lebih banyak merendah. Sikap ini juga diperlihatkan ayah sekaligus pelatihnya, Floyd Mayweather Sr.

Banyak kalangan yang menilai, dalam duel yang akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Mayweather Jr akan memenangkan pertarungan. Tidak demikian buat sang petinju.

Catatan rekor Berto yang tidak sebanding plus tiga kali kekalahan dari enam pertarungan terakhir, tidak jadi jaminan rencana Mayweather Jr mengakhiri kariernya akan mulus. "Semua orang akan menjadi ancaman. Saya hanya mengatakan semua orang bisa mendapatkan keuntungan. Apapun bisa terjadi dalam pertarungan," ucap sang ayah dilansir Ontheropesboxing, Jumat (4/9/2015).

"Saya tidak akan duduk dan diam saja. Saya tidak mengatakan Berto tidak mempunyai kualitas menghadapi Mayweather. Dia mempunyai kekuatan dan hal itulah yang bisa berubah jadi keuntungan," imbuh Mayweather Sr.

Meski begitu, Mayweather Sr masih menglaim kalau anaknya petinju terbaik dan menyadari kalau kejutan bisa saja terjadi dalam dunia tinju. "Semuanya bisa terjadi dalam pertarungan, sekalipun itu tidak pernah Anda inginkan sebelumnya. Bicara teknik, anak saya adalah petarung hebat di dunia saat ini," pungkas Mayweather Sr.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3815 seconds (0.1#10.140)