Esteban Ocon Pengin Tiru Max Verstappen

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 09:46 WIB
Esteban Ocon Pengin Tiru Max Verstappen
Esteban Ocon Pengin Tiru Max Verstappen
A A A
STAVELOT - Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia akan menjadi debut Esteban Ocon bersama tim Manor Racing sejak ia terpilih menggantikan peran Rio Haryanto. Tak banyak persiapan yang dilakukan pilot jet darat Prancis tersebut, namun ia hanya berharap dapat menimba ilmu dari Pascal Wehrlein untuk mencetak beberapa poin di paruh kedua Formula 1 musim ini.

"Saya pikir itu adalah hal yang paling penting. Ketika Anda tiba di F1, maka Anda harus melakukan hal yang sama seperti Max Verstappen. Itulah target saya ketika datang di ajang Formula 1 ini," tutur Ocon seperti dikutip Planetf1, Jumat (26/8/2016).

Disinggung mengenai persiapan jelang balapan perdananya di Formula 1, Ocon menjawab tidak ada persiapan khusus dilakukan mengingat dirinya sudah beberapa kali menjajal jet darat. Yang terpenting sekarang adalah mencetak poin.

"Saya merasa persiapan saya sudah semakin matang. Sudah lama saya menantikan tampil di Formula 1, dan saya merasa sepertinya sekarang adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kemampuan. Ini akan baik untuk mencetak poin," tambah Ocon.

Sekadar informasi, Ocon merupakan pembalap titipan Mercedes yang sebelumnya pernah mencicipi Sirkuit Spa-Francorchamps di ajang Formula 3 Eropa. Pembalap 19 tahun itu pun optimis menyelesaikan debut di kasta tertinggi lomba balap mobil.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4796 seconds (0.1#10.140)