Usia Jimmy Si Pegulat Divonis Cuma Tinggal 6 Bulan

Senin, 05 Desember 2016 - 04:24 WIB
Usia Jimmy Si Pegulat Divonis Cuma Tinggal 6 Bulan
Usia Jimmy Si Pegulat Divonis Cuma Tinggal 6 Bulan
A A A
NEW YORK - Usia mantan pegulat nyentrik, Jimmy 'Superfly' Snuka, divonis hanya tinggal enam bulan. Hal itu disampaikan sang pengacara setelah berkonsultasi dengan dokter sebuah rumah sakit di New York.

Jimmy yang notabene mantan bintang WWE (World Wrestling Federation) dirawat di rumah sakit karena depresi menghadapi kasus pembunuhan yang membelit dirinya akhir tahun lalu. Sejak saat itu, kondisi mental dan kesehatan sang pegulat terus memburuk.

"Dia hanya punya enam bulan untuk bertahan hidup. Itu adalah vonis dokter rumah sakit yang merawatnya," kata pengacara Jimmy yang tidak disebutkan namanya, dikutip The Sun, Senin (5/12/2016).

September 2015, Jimmy 'Superfly' Snuka didakwa membunuh kekasihnya Nancy Argentino di sebuah kamar hotel di New York pada tahun 1983. Meski sudah tiga dekade lamanya, kasus kematian Nancy masih terus ditelusuri penegak hukum setempat.

Dalam otobiografinya, Jimmy membela diri dengan menulis bahwa dia tidak pernah menganiaya Nancy apalagi membunuhnya. Namun juri dalam persidangan Jimmy memutuskan bahwa dia menyebabkan luka yang berdampak pada kematian Nancy. (Baca juga: Mantan Pegulat Profesional Bunuh Kekasih)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)