Tak Ada Alasan Frampton Kalah dari Martinez

Senin, 01 September 2014 - 06:25 WIB
Tak Ada Alasan Frampton Kalah dari Martinez
Tak Ada Alasan Frampton Kalah dari Martinez
A A A
BELFAST - Menjelang pertandingan melawan juara dunia tinju kelas bantam super versi IBF, Kiko Martinez, petinju belum terkalahkan Irlandia Utara, Carl Frampton mendapatkan tambahan motivasi. La Sensacion akan terbang dari Spanyol ke Irlandia Utara untuk bertarung mempertaruhkan gelarnya dengan Frampton di Titanic Quarter, Belfast, Minggu (7/9) WIB.

The Jackal --julukan Frampton-- berupaya keras memenangkan pertarungan tersebut, agar dia bisa mendedikasikan mahkota juaranya untuk kakeknya tercinta, yang meninggal dunia dua minggu lalu.

Rasa percaya diri Frampton juga sangat tinggi, pasalnya dia pernah mencetak kemenangan TKO di ronde kesembilan atas Martinez di Odyssey Arena, Belfast, 10 Februari tahun lalu. Petinju 27 tahun itu berharap bisa mengulanginya ketika dia tampil di hadapan sekitar 16.000 penggemar tinju Irlandia Utara.

Di samping itu semua, Frampton juga akan mendapatkan inspirasi dengan rencana kedatangan sang buah hatinya, Carla, 3 tahun, di arena pertarungan secara langsung. "Ini akan menjadi laga pertama saya di depan putri saya secara langsung," tandas Frampton.

"Dan jika dia duduk di bangku penonton, saya tidak akan membiarkan Kiko Martinez mempermalukan saya di depannya," kata Frampton lagi. "Terdapat begitu banyak motivasi untuk saya dengan pertarungan ini."

Data kedua petinju
Carl FramptonvsKiko Martinez
21 Februari 1987Lahir07 Maret 1986
Irlandia Utara/Inggris RayaAsalSpanyol
165cmTinggi160cm
157cmJangkauan168cm
The JackalJulukanLa Sensacion
OrthodoxStanceOrthodox
18 (13KO)Menang31 (23KO)
-Kalah4
-Seri-
*dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4629 seconds (0.1#10.140)