Misi Wlodarczyk Ulangi Pengalaman Indah di Moskow

Rabu, 17 September 2014 - 16:27 WIB
Misi Wlodarczyk Ulangi Pengalaman Indah di Moskow
Misi Wlodarczyk Ulangi Pengalaman Indah di Moskow
A A A
ZAKOPANE - Juara dunia tinju kelas penjelajah versi WBC, Krzysztof Wlodarczyk akan melakukan perjalanan ke Moskow, Rusia untuk berhadapan dengan petinju tuan rumah Grigory Drozd pada akhir bulan ini. Dalam duel yang berlagsung di Dynamo Palace of Sports di Krylatskoye, tersebut, Wlodarczyk mempertaruhkan mahkota juaranya.

Dalam persiapannya untuk mempertahankan gelarnya kali kedelapan beruntun itu, Diablo --julukan Wlodarczyk-- melakukan persiapan di resor gunung terkenal di Zakopane, Polandia. "Tentu saja saya akan ke Moskow untuk mengalahkan Drozd. Saya terlalu sangat mencintai sabuk hijau (WBC) saya, itu terlalu bagus untuk diberikan kepadanya," ungkap Wlodarczyk, seperti dikutip Fight News.

"Saya suka Moskow, saya suka pengalaman saya di sana dan seperti saya mengalahkan (Rakhim) Chakhkiev, saya ingin mengalahkan Drozd," imbuhnya.

Berbicara mengenai Chakhkiev, Diablo juga mencoba membandingkannya dengan Drozd. Menurutnya, Chakhkiev-Drozd merupakan petinju yang sangat bagus, namun terdapat satu perbedaan. "Chakhkiev suka pertempuran jarak dekat. Drozd lebih memilih untuk menjaga jarak. Mereka cepat, mereka ingin menyelesaikan pertarungan dengan KO," terang petinju 32 tahun.

Sementara itu, pelatih Wlodarczyk, Fiodor Lapin mengungkapkan jika petinju didikannya ini sudah sangat siap untuk menghadapi tantangan Drozd. "Diablo akan tahu persis apa yang harus dilakukan terhadap Drozd, hampir setiap hari kami menyaksikan pertarungannya," tandas Lapin.

Data kedua petinju

Krzysztof WlodarczykvsGrigory Drozd
19 September 1981Lahir26 Agustus 1979
PolandiaAsalRusia
186cmTinggi186cm
191cmJangkauan-
DiabloJulukanPretty Boy
OrthodoxStanceOrthodox
49 (35KO)Menang38 (27KO)
2Kalah1
1Seri-
*dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2320 seconds (0.1#10.140)