Gambar Percakapan Netizen Tentang Mega Duel

Senin, 04 Mei 2015 - 09:28 WIB
Gambar Percakapan Netizen Tentang Mega Duel
Gambar Percakapan Netizen Tentang Mega Duel
A A A
LAS VEGAS - Masyarakat dunia seakan terhipnotis dengan pertarungan mega duel yang dimenangkan Floyd Mayweather Jr atas Manny Pacquiao, Minggu (3/5/2015) pagi WIB. Walau kemenangan petinju Amerika Serikat mengundang banyak tanda tanya, namun peristiwa ini bisa dianggap sebagai olahraga paling populer karena semua orang berbicara tentang pertarungan ini.

Ini terbukti ketika situs jejaring sosial media (twitter) meluncurkan peta dunia untuk menunjukkan betapa banyak perhatian yang diberikan masyarakat dunia di mega duel ini.

Seperti dikutip The Telegraph, Senin (4/5/2015), dalam peta dunia tersebut menunjukkan sebuah grafik berwarna kuning dan merah. Percakapan yang menandai tentang Mayweather berkedip warna kuning. Sementara percakapan netizen menandai warna merah. (Baca juga: Netizen Sebut Pacquiao Telah Dirampok)

Di samping itu ada banyak pihak yang bertanya apakah pertarungan terbaik di abad ini hanya disuguhkan untuk orang kaya saja. Pasalnya, saat pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena akhir pekan kemarin. Bandara Internasional McCarran di Vegas dipenuhi jet pribadi.

Gambar Percakapan Netizen Tentang Mega Duel
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5881 seconds (0.1#10.140)