Putus, Roxanne Jeffers Rindukan Rambut Fellaini

Selasa, 10 Maret 2015 - 14:44 WIB
Putus, Roxanne Jeffers Rindukan Rambut Fellaini
Putus, Roxanne Jeffers Rindukan Rambut Fellaini
A A A
LONDON - Presenter televisi khusus dewasa yang juga bintang porno Roxanne Jeffers akhirnya memutuskan hubungan dengan gelandang Manchester United Marouane Fellaini. Jeffers menendang Fellaini karena ia tak suka rambut kribo pemain timnas Belgia itu.
Rupanya Roxanne telah menyadari bahwa hubungannya dengan Fellaini adalah hubungan semu. Pasalnya, Fellaini tidak pernah benar-benar menganggap Roxanne sebagai kekasih, tetapi hanya sebagai pelarian saja.
Kendati demikian Roxanne Jeffers mengaku sedih. Dan Ia mengakui akan sulit melupakan rambut aneh "Rambutnya sangat lucu dan aku merindukannya" tutur Jeffers seperti dilansir caughtoffside.
Keduanya mulai menjalin hubungan menjelang Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil. Pasangan ini semula saling mengirim pesan pendek. Tetapi, lama-kelamaan pesan pendek, yang kemudian berpindah ke video call, itu hanya berisi pesan mesum. Fellaini dinilai hanya melepas hasrat seksualnya melalui telepon atau pesan mesum.
Putusnya hubungan semu itu diungkap oleh salah seorang kawan Roxanne. Seperti dilansir Daily Mail, kawan dekat Roxanne itu menyebut awalnya hubungan itu berjalan hangat, dan keduanya tampak menikmati.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4582 seconds (0.1#10.140)