Sulap The Gunners Jadi Tim Solid, Masa Depan Arsenal pada Arteta?

Senin, 20 Juli 2020 - 11:33 WIB
Di lain pihak, Man City tersingkir dari pertandingan piala domestik untuk pertama kalinya sejak Februari 2018 (Piala FA Putaran ke-5 vs Wigan Athletic). Ambisi The Citizens menorehkan treble winners musim ini pun kandas.

Menanggapi berakhirnya rentetan tiga kemenangan beruntun Man City, Guardiola mengakui timnya tidak bermain bagus melawan Arsenal terutama di babak pertama. Padahal di babak kedua performa mereka cukup baik. (Lihat videonya: Seorang Nenek Renta di Banyuasin Digugat Anaknya Sendiri Perihal Warisan)

“Jika Anda tidak bermain selama 90 menit di semifinal, ini bisa terjadi. Kami tidak bermain bagus, kami adalah manusia. Lawan bermain bagus, terkadang itu terjadi. Satu-satunya penyesalan adalah kami tidak bermain di babak pertama seperti kami bermain di babak kedua,” keluh Guardiola.

Kendati demikian, Guardiola mengapresiasi kinerja Arsenal di bawah Arteta yang dinilainya pantas menang dan melaju ke final. Kini pelatih kelahiran Santpedor, Spanyol, itu hanya memiliki Liga Champions harapan gelar musim ini setelah mempertahankan Piala Liga. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More