Van de Beek Tidak Masuk Skuad Ajax, Tanda Jadi Hijrah ke MU?

Minggu, 30 Agustus 2020 - 22:05 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag tidak memasukan Donny van de Beek dalam daftar pemain saat uji coba. Ini terkait isu kepindahannya ke Manchester United (MU). Foto: reuters
AMSTERDAM - Pelatih Ajax Amsterdam , Erik ten Hag tidak memasukan Donny van de Beek dalam daftar pemain saat melakukan uji coba kontra Eintracht Frankfurt, Sabtu (29/8/2020). Ini semua terkait spekulasi kepindahannya ke Manchester United (MU) .

(Baca Juga: Gosip van de Beek ke Manchester United Heboh di Medsos )

Van de Beek tidak ambil bagian saat Ajax mengalahkan Eintracht 2-1. Ten Hag sengaja memarkir gelandang berusia 23 tahun itu karena belakangan terus menjadi sorotan. Dia digadang-gadang akan pindah ke Old Trafford pada bursa musim panas ini.

Lebih lanjut, Van de Beek juga dikaitkan dengan Barcelona , Real Madrid dan Tottenham Hotspur. “Ada perkembangan terbaru mengenai potensi transfer yang membuatnya tidak dimasukan dalam daftar pemain Ajax,” jelas Ten Hag, dilansir skysport.

Ten Hag menyebut ada perkembangan terbaru mengenai masa depan Van de Beek di Ajax. Walau belum bisa memastikan, dia mengakui ada kemungkinan besar pemain berpostur 184 cm itu bakal berganti klub. Hanya saja, masih misteri kemana dia akan menuju.



“Lihat saja apa yang akan terjadi. Kami akan segera mengeluarkan pengumuman setelah ada kejelasan. Fakta, bahwa dia tidak dimainkan bisa menjadi indikasi keputusan yang akan diambilnya (yaitu meninggalkan Ajax),” lanjut Ten Hag.

(Baca Juga: Arteta Jamin Posisi Aubameyang di Arsenal Aman )

“Permintaan agar dia tidak dimainkan, tidak hanya datang secara khusus dari satu pihak. Kami memutuskannya secara bersama-sama. Kesepakatan hampir dicapai mengenai potensi transfer. Jika kemungkinannya meningkat, Anda juga tentunya harus membantu,” tutupnya.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More