Fakta Calon Petenis Nomor 1 versi Djokovic, Salah Satunya Fans Milan

Kamis, 29 Oktober 2020 - 22:00 WIB
3) Memiliki Backhand Tercepat Kelima di Tur ATP

Dalam analisis Infosys ATP Beyond The Numbers baru-baru ini tentang pemain yang berkompetisi minimal 10 pertandingan ATP di lapangan Hawk-Eye dari 2018-2020, backhand Sinner diidentifikasi sebagai pemain terbaik di kedua kategori yang diukur. Dalam hal putaran, tidak ada pemain di Tur ATP yang memukul backhand mereka dengan putaran lebih banyak dari Sinner 1858 rpm. Petenis berusia 18 tahun juga memiliki backhand tercepat kelima, dengan kecepatan rata-rata 69,1 mph.

4) Menggalang Dana untuk Bantuan COVID-19

Selama pandemi COVID-19, Sinner telah menemukan banyak cara untuk mendukung upaya Italia dalam perang melawan virus. Bersama dengan perusahaan manajemennya, StarWing Sports, dan Piatti, Sinner menyumbangkan 12.500 euro kepada Cesvi, sebuah organisasi kemanusiaan. Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu keadaan darurat medis di Bergamo. “Saya ingin melakukan bagian saya, sebanyak yang saya bisa, untuk berkontribusi dalam menarik kita keluar dari ini," tuturnya.

5) Mendukung AC Milan

Sinner adalah pendukung klub sepak bola Italia, AC Milan. Menjelang perebutan gelarnya Next Gen ATP Finals tahun lalu, pria Italia itu dapat menghadiri salah satu pertandingan klub di kandang mereka: stadion San Siro. “Sahabat saya adalah penggemar Milan, jadi kami menonton sedikit sepak bola dan sekarang saya adalah penggemar Milan,” kata Sinner.
(ruf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More