Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Membaca Fluktuasi Inter Milan di Tangan Pelatih Antonio Conte

Rabu, 01 Juli 2020 - 09:21 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. Foto/Reuters
Saat Antonio Conte datang ke Inter Milan, banyak yang berharap mantan pelatih Chelsea dan Juventus ini bisa mengubah peruntungan I Nerazzurri. Peruntungan dalam perburuan gelar Seri A.

Conte datang ke Milan dengan reputasi sebagai pelatih yang berhasil menaklukkan Seri A bersama Juventus dan Liga Primer saat menangani Chelsea. Harapan itu sempat diberikan Conte di awal musim sebelum akhirnya mengembalikan Inter ke habitat lama, seusai Jose Mourinho, gagal bersaing menjadi juara.



Vonis gagal juara di musim ini mungkin masih bisa didapat jika melihat teori kalkulasi poin yang tersisa di Seri A. Dengan sisa 10 pertandingan, artinya masih ada 30 poin yang dipertandingkan. Sementara dibandingkan Lazio di urutan kedua tersisa empat poin.

Artinya, jarak antara Inter dan Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara hanya delapan poin, sedangkan dibandingkan Lazio di urutan kedua hanya empat angka. Artinya, Inter hanya butuh tidak kalah di pertandingan tersisa sambil berharap Juve dan Lazio terpeleset. (Baca: Sepenuhnya terbebas dari Juventus, Allegri Kini Bisa Dipinang)
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
inter milan antonio conte liga italia serie a
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi