5 Pemain Timnas Spanyol Terganteng, Nomor 5 Ditaksir Putri Kerajaan Spanyol

Kamis, 01 Desember 2022 - 12:12 WIB
Marco Asensio yang saat ini berada di usia matangnya memang memiliki permainan yang memukau dengan akurasi umpan dan tendangan terukur. Pria berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan 15 pertandingan bersama Los Blancos musim ini dan telah mencetak 3 gol dan membuat 2 assist.

3. Alvaro Morata

Pemain yang saat ini tengah membela Atletico Madrid ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi pengalamannya. Pria berusia 30 tahun ini telah menjajal 3 liga top eropa, yakni La Liga, Liga Premier Inggris, dan Serie A. Tak heran bila dirinyalah yang dipanggil untuk memperkuat La Roja sebagai ujung tombak.

Hingga saat ini Piala Dunia 2022 digelar, pemain 30 tahun tersebut telah menciptakan 2 gol yakni ketika membungkam Kosta Rika dan saat ditahan imbang Jerman. Bukan tidak mungkin koleksi golnya di Piala Dunia 2022 akan kembali bertambah di laga laga berikutnya.



4. Ferran Torres

Winger yang bermain untuk Barcelona ini telah mengemas 2 gol sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 yang diperolehnya dari kemenangan besar Spanyol atas Kosta Rika. Mantan pemain Manchester City yang terkenal akan kecepatannya ini memang selalu menjadi pilihan utama Luis Enrique sebagai pengisi sayap kanan.

5. Pablo Gavi

Pemain termuda di skuad Spanyol ini memang kerap menarik perhatian melalui penampilan apiknya sepanjang Piala Dunia 2022. Bahkan dirinya dinobatkan sebagai Man of The Match pada laga Spanyol melawan Kosta Rika. Pada laga tersebut Gavi berhasil mencetak satu gol.

Bintang muda Barcelona yang masih berusia 18 tahun ini diprediksi akan jadi buruan klub besar dengan harga fantastis setelah gelaran Piala Dunia 2022 usai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More