PSM Makassar Tunggu Program Latihan Luciano Leandro

Rabu, 06 Januari 2016 - 16:22 WIB
PSM Makassar Tunggu Program Latihan Luciano Leandro
PSM Makassar Tunggu Program Latihan Luciano Leandro
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar akan melakukan negosiasi dengan calon pelatih, Luciano Leandro, saat tiba di Makassar yang diagendakan 7 Januari mendatang. Kedatangan Luciano ke Makassar memang merupakan niat tersendiri. Hanya saja, pihak PSM belum bisa memastikan.
Skuat kebanggaan masyarakat Sulsel ini, memang belum memutuskan siapa pelatih kepala Juku Eja. Pasalnya, saat ini manajemen masih ingin melihat program apa yang bakal diterapkan pelatih berlisensi Brazil tersebut.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya siap melakukan negosiasi. Hanya saja, masih harus melihat apa rencana Luciano saat menukangi tim. "Tidak tidak harus serta merta, harus melihat programnya dulu untuk tim,"kata dia saat ditemui di sekretariat PSM.

Dirinya menjelaskan, sebelumnya memang Luciano sudah mengisyaratkan untuk menukangi PSM. Namun, belum diputuskan. "Terakhir Luciano mau ke Makassar jalan-jalan, kita dukung juga kalau memang mau menukangi PSM,"jelasnya.

Manajemen PSM memang masih menunggu kepastian Indonesia Super Tournament. Pasalnya, turnamen ini masih terhambat lantaran Tim Transisi hendak dilibatkan bersama dengan BOPI. Sehingga, manajemen belum memutuskan untuk membentuk kembali skuatnya.

Sumirlan mengatakan, pihaknya akan berbicara dengan Luciano nantinya. Pasalnya, harus berbicara terlebih dahulu. "Kita sangat apresiasi keinginan Luciano. Apalagi, dia juga mau bawa pemainnya,"tukasnya.

Luciano Leandro mengatakan, dirinya memang ke Makassar mau melihat kondisi terlebih dahulu. "Masih mau bicara dulu sama manajemen soal ini," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)