Deontay Wilder Minta Dibawakan 'Korban' Baru

Senin, 20 Maret 2017 - 13:35 WIB
Deontay Wilder Minta Dibawakan Korban Baru
Deontay Wilder Minta Dibawakan 'Korban' Baru
A A A
ALABAMA - Deontay Wilder sudah tak sabar mencari lawan barunya di kelas berat. Setelah mengalahkan Gerald Washington, pemilik sabuk WBC minta dibawakan 'korban' baru.

Wilder menang TKO di ronde kelima saat menghadapi Washington di Legacy Arena, 25 Februari lalu. Petinju berusia 31 tahun itu sukses pertahankan gelar lima kali sejak merebutnya dari tangan Bermane Stiverne 2015 lalu.

Selanjutnya, Wilder mengaku tertarik menantang Joseph Parker. The Bomber ingin menghadapi mengawinkan sabuk WBC miliknya dengan WBO milik Parker.

Atas dasar itulah, Wilder tak sabar menunggu hasil pertarungan Parker melawan Hughie Fury di Vector Arena, 6 Mei mendatang. Wilder yakin menang sebab sudah tampil cerdas ketika mengalahkan Washington.

"Saya senang dengan performa saya (saat melawan Washington -red). Saya siap untuk korban selanjutnya," ujarnya saat diwawancara Boxing Talk, Senin (20/3/2017).

Andai Wilder bisa mengalahkan Parker, maka petinju asal Alabama akan menghadapi lawan terberatnya. Ya, pemenang antara Anthony Joshua vs Wladimir Klitschko adalah kandidat lawan Wilder selanjutnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)