Khurtsidze Tak Sabar untuk Kotori Langford

Rabu, 19 April 2017 - 20:10 WIB
Khurtsidze Tak Sabar untuk Kotori Langford
Khurtsidze Tak Sabar untuk Kotori Langford
A A A
LEICESTER - Penantang teratas gelar dunia kelas menengah WBO, Avtandil Khurtsidze sangat bersemangat untuk menghadapi duel perebutan gelar interim WBO melawan penantang nomor tiga, Tommy Langford. Duel tersebut rencananya akan digelar di Leicester, Inggris pada Minggu (23/4) WIB.

"Saya sangat bersemangat, akhirnya mendapatkan kesempatan ini," tandas Khurtsidze sebagaimana melansir laman Frank Warren Promotions. "Saya sudah bekerja sangat keras beberapa tahun terakhir untuk mendapatkan kesempatan lain dalam membidik gelar dunia."

Petinju Georgia yang menetap di Brooklyn tersebut menambahkan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik pada malam pertarungan nanti guna mencapai keinginannya. Apabila berhasil mengalahkan Langford, Khurtsidze akan berhadapan dengan juara WBO, Billy Joe Saunders.

"Ini akan menjadi suatu kehormatan untuk memberi kekalahan pertama dalam rekor Tommy Langford dan untuk merebut gelar dunia kelas menengah interim WBO. Setelah saya mengalahkan Langford, Saunders yang berikutnya," tegas petinju 38 tahun.

Khurtsidze mengawali kariernya pada 11 Oktober 2002. Dua hasil imbang dan sekali kekalahan mewarnai sepuluh pertarungan pertamanya, dan kekalahan kedua Khurtsidze terjadi saat menghadapi Hassan N'Dam N'Jikam dalam laga perebutan gelar kelas menengah interim WBA, Oktober 2010. Kini, petinju berjuluk Tazman memiliki rekor 32-2-2, 21KO.

Data kedua petinju
Tommy LangfordvsAvtandil Khurtsidze
12 Juli 1989Lahir02 Mei 1979
InggrisAsalGeorgia
183cmTinggi163cm
-Jangkauan-
-JulukanTazman
OrthodoxStanceOrthodox
18 (6KO)Menang32 (21KO)
-Kalah2
-Seri2
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9425 seconds (0.1#10.140)