alexa snippet

Jelang Grand Prix Amerika Serikat 2017

Jorge Lorenzo Yakin Ducati Berada di Koridor yang Tepat

Jorge Lorenzo Yakin Ducati Berada di Koridor yang Tepat
Rider asal Spanyol Jorge Lorenzo optimis dan menyebut timnya berada di koridor yang tepat untuk bersaing dengan tim pabrikan lain. Foto/IST
A+ A-
AUSTIN - Penampilan juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, bersama tim Ducati memang masih jauh dari kata sempurna. Tetapi, rider asal Spanyol optimis dan menyebut timnya berada di koridor yang tepat untuk bersaing dengan tim pabrikan lain.

Lorenzo mengawali kariernya bersama Ducati dengan finis di tempat ke-11 pada balapan GP Qatar 2017. Sayang, grafik penampilannya menurun setelah pembalap berjuluk X-Fuera itu justru terjatuh di balapan kedua yang berlangsung di Argentina.


A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on




"Meski hasil yang kami peroleh sampai saat ini masih belum sesuai harapan, saya pikir kami (Ducati) berada di koridor yang benar. Sayangnya, karena satu dan lain hal, kami belum bisa menunjukkan kemampuan terbaik," kata Lorenzo.

Sekadar catatan, penampilan Lorenzo di Grand Prix Amerika Serikat tidak bisa dipandang sebelah mata. Musim lalu, saat masih memperkuat Movistar Yamaha, Lorenzo mampu merebut posisi runner up. 

Bapalan di Grand Prix Amerika Serikat akan digelar di Sirkuit COTA, Minggu 23 April 2017 mendatang. Namun, sebelum itu para pembalap akan menjalani sesi latihan bebas dan kualifikasi untuk menentukan formasi di awal lomba.



(mir)
loading gif
Top