Irfan Bachdim Ungkapkan Rasa Cinta ke Penggemar Lewat Secangkir Kopi

Senin, 17 Juli 2017 - 08:52 WIB
Irfan Bachdim Ungkapkan Rasa Cinta ke Penggemar Lewat Secangkir Kopi
Irfan Bachdim Ungkapkan Rasa Cinta ke Penggemar Lewat Secangkir Kopi
A A A
JAKARTA - Jakarta Fair atau kerap dipanggil Pekan Raya Jakarta, hari ini memasuki hari terakhir penyelenggaraanya. TIdak kurang dari lima juta pengunjung terdata telah mengunjungi event akbar yang dilakukan setahun sekali ini.

Di hari pamungkas, pihak penyelenggara mau pun peserta pameran menyuguhkan penampilan terbaiknya. Torabika, sebagai salah satu kandidat juara Booth terbaik PRJ, tak tanggung-tanggung mendatangkan pemain bintang sepakbola, Irfan Bahdim untuk bisa bertemu langsung dengan para penggemarnya.

Torabika memfasilitasi para penggemar untuk bisa bertemu langsung dengan bintang Bali United, yaitu Irfan Bahdim, Azka Fauzi dan Marcos Flores. Kerjasama antara Torabika dengan supporter sepakbola memang sudah tidak asing lagi.

Torabika pernah menjadi sponsor utama di kompetisi sepak bola di tahun 2016 lalu. Torabika terus mendukung sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor di 6 klub besar, diantaranya adalah Bali United, Madura United, Arema FC, Siwijaya FC, PSS Sleman dan PS TNI.

Dalam kesempatan temu bintang ini, Torabika juga memperkenalkan produk paling anyarnya. ToraCafe Caramelove. Goesnawan selaku Sales and Marketing Director Torabika menjelaskan lebih lanjut,

"Torabika selalu berusaha menyuguhkan inovasi bagi para pecinta kopi, salah satunya lewat produk terbaru kami, ToraCafe Caramelove. Produk ini merupakan kopi pertama di dunia yang menyertakan topping caramel terpisah. Topping caramel ini tidak hanya akan memperkaya rasa yang dinikmati, namun juga bisa untuk berkreasi dengan melukis diatas kopi,"

Kejadian unik juga terjadi di acara ini, dimana Irfan Bahdim mewakili Bali United, sengaja membuatkan secangkir kopi ToraCafe Caramelove yang langsung dilukis membentuk gambar hati dengan toping caramelnya. Kopi special ini kemudian diberikan kepada salah satu fansnya, untuk menunjukkan kecintaannya terhadap para fans.

Mewakili Bali United, Irfan juga menyampaikan, "Terimakasih kepada Torabika yang telah mendukung sepakbola Indonesia, dan secara khusus telah memfasilitasi kami untuk bertemu para fans Bali United di sini. Kami berharap wujud cinta kami kepada fans ini juga akan menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap sepakbola Indonesia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)