Laga Perdana ONE Championship di Surabaya Ditunda

Sabtu, 22 Juli 2017 - 15:31 WIB
Laga Perdana ONE Championship di Surabaya Ditunda
Laga Perdana ONE Championship di Surabaya Ditunda
A A A
JAKARTA - Properti media olahraga terbesar di sejarah Asia, ONE Championship (ONE), mengumumkan laga perdana ONE: CONQUEST OF KINGS di GOR Kertajaya Arena, Surabaya, Sabtu (29/7/2017), ditunda karena masalah logistik dan ditangguhkan hingga pemberitahuan selanjutnya. Demikian pernyataan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (23/7).

ONE Championship selalu menyuguhkan pertarungan yang istimewa di Indonesia, dan empat gelaran tambahan bahkan telah direncanakan untuk diadakan di Indonesia pada 2018. Para penggemar dapat menantikan pertarungan seru dari bintang bela diri Indonesia pada laga-laga tambahan tersebut seperti “The Terminator” Sunoto, Stefer Rahardian, dan Anthony “The Archangel” Engelen.

Saat sekarang ONE Championship sedang menyiapkan pertarungan kelas dunia yang istimewa lainnya dengan gelaran bersejarah kedua di Macao, China. Pada tanggal 5 Agustus mendatang, ONE: KINGS & CONQUERORS sekali lagi akan meramaikan Cotai Arena di The Venetian Macao dengan menampilkan aksi seni bela diri otentik.

Pada laga utama, Juara Dunia Kelas Bantam ONE Bibiano Fernandes dari Brazil akan bertarung dengan penantang utamanya, Andrew Leone dari Amerika Serikat. Bibiano “The Flash” Fernandes (37 tahun) asal Brasil adalah pemegang gelar Juara Dunia Kelas Bantam ONE, dan kerap disebut-sebut sebagai salah satu petarung kelas bantam terbaik di dunia.

Fernandes melakukan debut promosinya pertama kali pada 2012 dan sukses meraih gelarnya pada 2013, dan sejak saat itu tetap tak terkalahkan dalam ring ONE Championship, dengan menunjukkan kemampuan menyerang dan gulat yang menakjubkan. Memenangi 12 pertarungan terakhir termasuk dengan tiga submission (lawan menyerah) dan dua knock out (KO), Fernandes telah siap untuk mempertahankan gelarnya melawan Andrew Leone.

Andrew Leone yang berasal dari Cortland, New York, adalah ahli bela diri berusia 27 tahun yang berlatih bersama beberapa atlit petarung paling berbakat di Asia di gym Bali MMA di Bali, Indonesia. Memiliki rekor mengesankan dengan delapan kemenangan dan hanya dua kali kalah, Leone hadir dengan membawa tiga kemenangan solid melawan rival-rival tangguh sebelumnya, membuatnya mendapat kesempatan untuk meraih Juara Dunia Kelas Bantam ONE. Di petarungan selanjutnya, Leone akan menantang Bibiano Fernandes untuk gelar juara dunia.

Baca juga:
Kumpulan Berita MMA
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5994 seconds (0.1#10.140)