Conlan Ingin Segera Jalani Tarung Berikutnya

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 14:28 WIB
Conlan Ingin Segera Jalani Tarung Berikutnya
Conlan Ingin Segera Jalani Tarung Berikutnya
A A A
NORWALK - Peraih perunggu Olimpiade London 2012 di cabang olahraga tinju kelas terbang, Michael Conlan akan menjalani duel tinju profesional keempatnya pada 23 September 2017 di Convention Center di Tucson, Amerika Serikat.

Sejak debut profesional di Madison Square Garden Theater di New York pada Maret 2017, Conlan berhasil menyelesaikan tiga pertarungan dengan kemenangan TKO. Terakhir, Conlan meraih kemenangan TKO atas Jarrett Owen di partai tambahan Manny Pacquiao vs Jeff Horn di Brisbane, 2 Juli lalu.

Meski dipastikan tampil pada 23 September nanti, namun masih belum disebutkan siapa lawan yang akan dihadapi oleh petinju berusia 25 tahun ini. Conlan, yang tampil di kelas bantam super, sudah tidak sabar untuk menyambut laga tersebut.

"Ya, saya menyukainya. Saya tidak sabar, kita akan menuju yang satu ini 22 September (waktu setempat), dan kemudian saya memiliki satu lagi di awal November dan kemudian satu lagi pada Desember. Jadi saya merasa baik-baik saja dan tetap aktif," ungkap Conlan kepada Boxing Scene.

Terus aktif di dalam ring tinju menjadi salah satu alasan petinju Irlandia Utara itu bersedia bergabung dengan perusahaan promosi tinju besutan promotor kawakan Bob Arum, Top Rank Boxing pasca Olimpiade Rio 2016. "Tidak banyak promotor di dunia yang dapat membuat saya aktif, sehingga itulah salah satu alasan saya menandatangani kontrak dengan mereka," tandasnya.

"Saya ingin mendapatkan banyak pertarungan di bawah sabuk saya pada tahun pertama dan tahun kedua dan kemudian berada di pertarungan untuk gelar dunia pada tahun ketiga," sambung Conlan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0187 seconds (0.1#10.140)