Rafael Nadal Tantang Petenis Muda Rusia di Perempat Final

Selasa, 05 September 2017 - 03:04 WIB
Rafael Nadal Tantang Petenis Muda Rusia di Perempat Final
Rafael Nadal Tantang Petenis Muda Rusia di Perempat Final
A A A
NEW YORK - Rafael Nadal masih terlalu tangguh buat Alexandr Dolgopolov. Pada pertandingan keempat turnamen AS Terbuka 2017, petenis asal Spanyol menang dengan 6-2, 6-4, 6-1 dalam 1 jam, 41 menit.

Ini adalah pertama kalinya Nadal berada di perempat final dalam empat tahun terakhir. Petenis kidal itu seakan memberikan hukuman kepada Dolgopolov yang notabene pernah mengalahkannya dua dari tiga pertemuan sebelumnya.

"Saya pikir saya memainkan pertandingan yang solid. Biasanya saya bermain dengan tidak banyak kesalahan, dia bisa bermain tembakan yang menakjubkan. Tapi terkadang sedikit tidak bisa diprediksi, jadi saya mencoba tetap fokus pada diri saya sendiri," kata Nadal, pasca pertandingan.

Nadal selanjutnya bakal menantang Andrey Rublev. Petenis muda asal Rusia itu secara mengejutkan mengalahkan unggulan ke-9 David Goffin dengan 7-5, 7-6 (5), 6-3. Rublev pantas menyandang predikat sebagai petenis termuda di turnamen AS Terbuka yang berhasil menembus perempat final sejak Andy Roddick pada 2001.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4138 seconds (0.1#10.140)