Manchester United dan Inter Milan Lolos ke Perempat Final Liga Europa

loading...
Manchester United dan Inter Milan Lolos ke Perempat Final Liga Europa
Manchester United dan Inter Milan memastikan lolos ke perempat final Liga Europa 2019/2020, Kamis (6/8) dini hari WIB / Foto: Twitter Inter Milan
Manchester United memastikan lolos ke perempat final Liga Europa 2019/2020 usai menyingkirkan LASK di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB. Pada pertandingan leg kedua 16 besar ini Setan Merah hanya mampu menang 2-1 atas tamunya.

United, yang unggul 5-0 atas LASK di leg pertama 16 besar Liga Europa membuat Ole Gunnar Solskjaer punya banyak waktu untuk melihat pemain pelapis kedua unjuk kebolehan.

Namun pemain pelapis kedua United tak memberikan penampilan yang memuaskan. Selama 45 menit pertama misalnya, tuan rumah hanya mampu melakukan dua upaya serangan dan gagal menghasilkan tendangan ke arah gawang lawan.

Interval pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. 10 menit setelah turun minum, gawang United yang dikawal Sergio Romero kebobolan lewat gol yang dicetak Phillip Wiesinger. (Baca juga: Butuh 3 Menit dan 59 Detik, Shakhtar Donetsk Eliminasi Wolfsburg )



Ini kali pertama United kebobolan di kandang di Liga Europa musim ini. Tertinggal 0-1, United mencoba merespon dan tuan rumah hanya butuh waktu dua menit dan 38 detik untuk menyamakan kedudukan.

Adalah Jesse Lingard yang sukses mengonversikan umpan Juan Mata di menit 57. Memasuki menit 60, Solskjaer melakukan perubahan dengan memasukkan Paul Pogba gantikan Lingard serta Andreas Pereira menggantikan Fred.

Sayangnya, perubahan yang dilakukan tersebut belum membuahkan hasil. Enam menit sebelum pertandingan usai, Anthony Martial masuk menggantikan Daniel James.



Perubahan itu baru teras, sebab empat menit kemudian atau tepat di menit 88, Martial sukses mencetak gol kedua United. Mata kembali menjadi aktor di balik gol tersebut.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top