Jaguarcito Akan Beri Kejutan saat Menantang Mares

Rabu, 11 Oktober 2017 - 07:24 WIB
Jaguarcito Akan Beri Kejutan saat Menantang Mares
Jaguarcito Akan Beri Kejutan saat Menantang Mares
A A A
CARSON - Petinju Meksiko, Andres "Jaguarcito" Gutierrez bertekad untuk mengejutkan publik tinju dunia ketika menghadapi juara kelas bulu reguler WBA, Abner Mares pada akhir pekan ini.

Dengan dalam kondisi yang sangat bagus, Gutierrez akan memberikan kekalahan kepada Mares dan mencuri gelar reguler WBA. Duel dua petinju berkebangsaan Meksiko itu rencananya akan berlangsung di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (15/10) WIB.

"Saya merasa sangat bagus. Ini adalah impian saya untuk membawa pulang kejuaraan dunia dan saya akan terus maju dan benar-benar mengejutkan penggemar tinju di Los Angeles. Saya bukan hanya sekadar penantang," tegas Gutierrez, seperti dikutip Boxing Scene.

Seharusnya laga melawan Mares ini merupakan pertarungan kedua Gutierrez pada tahun ini apabila dia tidak mendapatkan musibah seusai timbang badan jelang pertempuran melawan mantan juara dunia dua divisi, Carl "The Jackal" Frampton pada Juli lalu di Belfast, Irlandia Utara.

Jika mampu mengalahkan Mares, maka petinju 24 tahun ini bakal merusak rencana tarung ulang Leo Santa Cruz-Mares yang dijadwalkan terjadi pada tahun depan.

Mares diperkirakan akan menemui lagi juara dunia kelas bulu WBA Super itu pada Maret mendatang, dengan catatan Mares meraih kemenangan dan Santa Cruz juga harus menaklukkan Chris Avalos di tempat dan waktu yang sama dengan duel Mares vs Gutierrez.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Abner MaresvsAndres Gutierrez
28 November 1985Lahir08 Juli 1993
MeksikoAsalMeksiko
164cmTinggi168cm
168cmJangkauan170cm
-JulukanJaguarcito
OrthodoxStanceOrthodox
30 (15KO)Menang35 (25KO)
2Kalah1
1Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8452 seconds (0.1#10.140)